Monday, January 9, 2012

Yesus Akan Datang Segera / Jesus is Comming Very Soon


Website last update: 6 Januari 2012  FOKUSLAH HANYA PADA YESUS
Klik di sini Blog Update Terbaru untuk posting2 terbaru. BLOG akan terus diupate.
Klik di sini: Berita terbaru: TANDA IBLIS SUDAH AKAN DIIMPLEMENTASI SECARA BESAR-BESARAN
 & Klik di sini: TATANAN DUNIA BARU/NEW WORLD ORDER
Klik di sini: PERANG DUNIA SEGERA DIMULAI
BERTOBATLAH DAN KEJARLAH KEKUDUSAN KARENA KEDATANGAN YESUS SUDAH SANGAT DEKAT! Banyak tanda menunjukkan Yesus akan segera datang untuk mengambil umat pilihan-Nya (Rapture 1Tes 4:16-17) dan masa tribulasi (siksaan dahsyat yang tertulis di Matius 24:21) akan segera dimulai.
Ibr 12:14 kejarlah kekudusan, sebab tanpa kekudusan tidak seorangpun akan melihat Tuhan
Klik di sini: Jika anda menghadap Tuhan hari ini, apakah anda akan masuk ke surga?

Klik di sini: Surat dari ALLAH BAPA untuk Sabrina (Belgia) tgl 19 Desember 2011: Semua harapan dan cahaya akan menghilang. Kenyataannya akan sangat mengerikan. Penganiayaan tidak perlu ditunggu, karena antikristus telah mengambil tempatnya dan mengetahui dengan persis langkah apa yang akan ia ambil. Dia telah merancangkan semuanya dan dia tidak akan membuang satu detik pun.
KLIK DI SINI: BREAKING NEWS! Obama sudah menandatangani hukum untuk menahan warga tanpa batas waktu & tanpa sidang (Indefinite Detention)

Klik di sini: SURAT DIDIKTEKAN KE SUSAN (USA) & SABRINA (BELGIA) OLEH TUHAN YESUS tgl 31 Oktober 2011: Datanglah padaKu dengan pertobatan yang rendah hati dan serahkan dirimu padaKu. Waktu hanya tinggal beberapa detik lagi (sudah diterjemahkan)
KLIK DI SINI UNTUK MEMBACA SURAT2 DARI TUHAN YESUS 5 NOVEMBER 2011, 9, 12, 17, 19, 21, 26 & 28 NOV 2011 & 2, 5, 7, 11, 13, 15, 19, 21, 23, 26, 31 DESEMBER 2011
Hujan meteor dari konstellasi Draco, the Dragon (naga) sebagai pemenuhan Wahyu 12:3-4 di hari raya Day of Atonement 8 Oktober 2011http://www.huffingtonpost.com/2011/10/05/saturday-draconid-meteor-shower_n_996493.html.Wahyu 12:1-2 sudah dipenuhi tanggal 29 September 2011 kemarin pada perayaan Rosh Hashanah (lihat keterangan di bawah).
Masa kesusahan besar/tribulasi akan segera dimulai (dan ini berarti kedatangan Yesus bisa saja terjadi dalam beberapa hari ke depan ini). Lihat video-video di bawah ini:
Ada lebih dari 120 gempa bumi dalam 23 jam terakhir (video dibuat tgl 5 Desember 2011). Dari tahun 2001-2010 hanya ada total 100-150 gempa bumi besar dalam 1 tahun, dan sekarang ada lebih dari 120 gempa bumi dalam 1 hari!! Tuhan ingin membangunkan manusia untuk mempersiapkan diri dan bertobat untuk menyambut kedatangan YESUS!!
Klik di sini dan lihat 2 video di bawah ini: 4 gerhana bulan penuh (blood moon) berturut-turut pada hari raya Yahudi (Passover & Sukkot) tahun 2014 dan 2015 yang menunjukkan bahwa waktu kedatangan Yesus sudah sangat dekat (2015 adalah waktu di tengah-tengah masa tribulasi 7 tahun). 4 gerhana bulan penuh seperti ini tidak akan terjadi lagi dalam 500 tahun ke depan!

Mengapa kita harus memperhatikan tanda-tanda akhir jaman? Yesus menegur orang yang tidak tahu tanda-tanda jaman di Lukas 12:54-56: rupa bumi dan langit kamu tahu menilainya, mengapakah kamu tidak dapat menilai zaman ini?
Dan tentang melihat tanda-tanda kedatangan Yesus di tata surya, Yesus sendiri berkata di Lukas 21:25 tentang akhir jaman bahwa akan ada tanda-tanda pada matahari dan bulan dan bintang-bintang”.

Lihat juga Tanda-tanda Lain di September 2011 & Tanda-tanda di Bulan November 2011 &Tanda-tanda di Bulan Desember 2011 & Tanda-tanda di Bulan Januari 2012
Interview dengan Mark Blitz, orang yang menemukan 4 Blood Moon berturut-turut di tahun 2014-2015 di atas. Interview ini dilakukan di tahun 2009, sebelum tanda-tanda kedatangan Yesus muncul di tahun 2011 ini:
Tanda seru (yang terlihat seperti Yesus di salib) terlihat di tata surya di bulan Agustus 2011. Apakah Tuhan menunjukkan tanda ini untuk mengingatkan kita bahwa kedatangan Yesus sudah sangat dekat?
Berita selengkapnya ada di http://www.huffingtonpost.com/2011/08/15/colliding-galaxies-exclamation-point_n_927407.html
Picture
Klik di sini: Jika anda menghadap Tuhan hari ini, apakah anda akan masuk ke surga?
Untuk mempersiapkan diri, baca Surat-surat yang didiktekan oleh Tuhan Yesus, klik Benar2 Mengikuti Yesus untuk Selamat & Bagaimana Mempersiapkan Diri

*catatan: Website ini bertujuan membantu orang-orang supaya mengetahui masanya,memberikan informasi tentang tanda-tanda kedatangan Yesus yang didapat dari sumber lain serta membantu & mengingatkan untuk segera mempersiapkan diri untuk menyambut kedatangan Yesus yang memang sudah sangat dekat.

Dan sebelum anda berkata bahwa orang-orang di atas sepertinya salah karena mereka bukan orang terkenal, ingat 1 Korintus 1:27 Tetapi apa yang bodoh bagi dunia, dipilih Allah untuk memalukan orang-orang yang berhikmat, dan apa yang lemah bagi dunia, dipilih Allah untuk memalukan apa yang kuat.
Di Matius 25:5 tertulis "Tetapi karena mempelai itu lama tidak datang-datang juga, mengantuklah mereka semua lalu tertidur". Ini menunjukkan bahwa ada jeda antara waktu di mana sepuluh gadis pergi menyongsong mempelai laki-laki (Mat 25:1) dan waktu di mana mempelai benar-benar muncul. Bisa saja kedatangan Yesus untuk menjemput umat pilihan-Nya tertunda beberapa saat saja setelah tanda yang tertulis di Wahyu 12:1-2 muncul di tanggal 29 September 2011 dan tanda yang tertulis di Wahyu 12:3-4 muncul di tanggal 8 Oktober 2011. Ini mungkin terjadi untuk memisahkan gadis yang bijaksana dari gadis yang bodoh. Oleh sebab itu kita tetap harus berjaga-jaga sehingga kita tidak menjadi seperti 5 gadis bodoh di perumpamaan Matius 25.

Untuk mempersiapkan diri, baca Surat-surat yang didiktekan oleh Tuhan YesusBenar2 Mengikuti Yesus untuk Selamat & Bagaimana Mempersiapkan Diri
Lihat juga Tanda-tanda Lain di September 2011Tanda-tanda di Bulan November 2011 &Tanda-tanda di Bulan Desember 2011 & Tanda-tanda di Bulan Januari 2012
Lihatlah juga Surga & Neraka itu Nyata, terutama link yang berisi lukisan neraka.
Ibrani 12:14  Berusahalah hidup damai dengan semua orang dan kejarlah kekudusan, sebab tanpa kekudusan tidak seorangpun akan melihat Tuhan
Ada hal-hal yang menakjubkan yang sedang terjadi di ruang angkasa dan juga di dunia ini yang merupakan pemenuhan dari Wahyu bab 12, dan hal-hal ini menunjukkan pada kita bahwa masa kesusahan (Tribulation) sudah dimulai di Tahun 2012 ini.
Di sini akan diulas bahwa banyak tanda-tanda yang menunjukkan bahwa kedatangan Yesus untuk menyelamatkan umat pilihan-Nya dari murka yang akan datang (Rapture) dapat terjadi dalam waktu sangat dekat ini (1 Tesalonika 1:10 “menantikan kedatangan Anak-Nya dari sorga, yang telah dibangkitkan-Nya dari antara orang mati, yaitu Yesus, yang menyelamatkan kita dari murka yang akan datang.”)

Perayaan orang Yahudi adalah perayaan yang ditetapkan Tuhan sendiri pada jaman Musa:
Imamat 23:1-2 TUHAN berfirman kepada Musa: "Berbicaralah kepada orang Israel dan katakan kepada mereka: Hari-hari raya yang ditetapkan TUHAN yang harus kamu maklumkan sebagaiwaktu pertemuan kudus, waktu perayaan yang Kutetapkan, adalah yang berikut.

Perayaan orang Yahudi, selain ditetapkan Tuhan sendiri, adalah waktu pertemuan yang kudus dengan Tuhan sendiri. Selain itu, perayaan ini juga merupakan rehearsal untuk kejadian yang akan datang (Kolose 2:17 semuanya ini hanyalah bayangan dari apa yang harus datang, sedang wujudnya ialah Kristus). Jadi orang Yahudi tahu persis bahwa jika Tuhan mengirim Mesias, Tuhan akan melakukannya pada saat waktu perayaan Yahudi yang ditetapkan Tuhan sendiri. Dan Kolose 2:17 di atas yang berbicara mengenai hari raya orang Yahudi membuktikan bahwa hari raya orang Yahudi menunjuk pada kedatangan Yesus.

Selain itu, semua hari raya Yahudi yang jatuh pada musim semi sudah dipenuhi dalam kedatangan Yesus yang pertama lewat wafat dan kebangkitan-Nya hampir 2000 tahun yang lalu:
1. The Feast of Passover: Yesus disalib pada saat perayaan Passover (bulan Nisan tgl 14)
2. The Feast of Unleavened Bread (roti tak beragi): melambangkan bahwa tubuh Yesus tidak membusuk di makam (bulan Nisan tgl 15)
3. The Feast of Firstfruits: dipenuhi dengan kebangkitan Yesus (bulan Nisan tgl 16)
4. The Feast of Weeks (Pentecost): dipenuhi pada saat Roh Kudus dicurahkan di hari pentekosta (50 hari setelah Firstfruits)

Hanya tersisa empat hari raya Yahudi yang jatuh pada musim gugur, yang akan dipenuhi pada saat Yesus datang lagi ke dunia untuk kedua kalinya:
5. The Feast of Trumpets (Rosh Hashanah): diperingati tiap bulan Tishri tgl 1-2, yang untuk tahun ini jatuh pada tgl 28-30 September 2011.
6. Yom Kippur (the Day of Atonement)
7. The Feast of Tabernacles (Sukkot)
8. Hanukkah (20-28 Desember 2011)

Karena hari raya Yahudi pada musim semi sudah dipenuhi oleh Yesus hampir 2000 tahun yang lalu, kita bisa mengharap bahwa hari raya musim gugur, akan dipenuhi pada kedatangan Yesus yang kedua kali-NyaDan dengan adanya tanda Wahyu 12 di langit yang muncul pada Rosh Hashanah 29 September 2011, tanda yang sama yang muncul pada kelahiran Yesus pada Rosh Hashanah 3BC, kita harus benar-benar mempersiapkan diri, karena ini menunjukkan bahwa kedatangan Yesus untuk mengambil umat pilihan-Nya sudah sangat dekat.

Generasi yang melihat Israel kembali menjadi negara
Matius 24:32-34 Tariklah pelajaran dari perumpamaan tentang pohon ara: Apabila ranting-rantingnya melembut dan mulai bertunas, kamu tahu, bahwa musim panas sudah dekat. Demikian juga, jika kamu melihat semuanya ini, ketahuilah, bahwa waktunya sudah dekat, sudah di ambang pintu. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya generasi ini tidak akan berlalu, sebelum semuanya ini terjadi.

Pohon ara melambangkan Israel di alkitab. Di ayat di atas Yesus berkata bahwa generasi yang melihat Israel menjadi negara lagi (bertunas) tidak akan berlalu sebelum masa tribulasi 7 tahun selesai. Israel kembali menjadi negara tahun 1948. Ini terjadi setelah selama lebih dari 1800 tahun rakyat Israel tersebar di berbagai negara (sejak tahun 135AD), sebagai pemenuhan Yehezkiel 37. Israel kemudian menduduki Yerusalem lagi tahun 1967.

Fakta bahwa Israel menjadi negara kembali dan merebut Yerusalem setelah lebih dari 1800 tahun menunjukkan bahwa kita hidup di akhir jaman. Di Mazmur 90:10 tertulis "Masa hidup kami tujuh puluh tahun dan jika kami kuat, delapan puluh tahun". Karena Yesus berkata di Matius 24 bahwa generasi yang melihat Israel menjadi negara kembali tidak akan berlalu sebelum semuanya ini selesai, maka kita tahu bahwa masa tribulasi sudah sangat dekat (dan ini berarti kedatangan Yesus untuk mengangkat umat pilihan-Nya juga sudah sangat dekat). 

Wahyu 12 dan Elenin
Tuhan menggunakan tanda di langit berupa bintang untuk membimbing orang-orang majus kepada bayi Yesus. Perlu dicatat bahwa meskipun Tuhan ingin kita untuk mengagumi keindahan di langit, tapi Tuhan tidak menginginkan kita menyembah benda-benda di langit.

Pada saat ini komet Elenin melewati sistem tata surya kita. Pada zaman kuno, komet dipandang sebagai utusan yang membawa peringatan bencana alam dan waktu kesengsaraan di bumi. Mungkinkah Elenin menjadi tanda permulaan masa 7 tahun kesusahan (tribulation) dan pemenuhan Wahyu 12?

Wahyu 12:1-4: Maka tampaklah suatu tanda besar di langitSeorang perempuan berselubungkan matahari, dengan bulan di bawah kakinya dan sebuah mahkota dari dua belas bintang di atas kepalanya. Ia sedang mengandung dan dalam keluhan dan penderitaannya hendak melahirkan ia berteriak kesakitan. Maka tampaklah suatu tanda yang lain di langit; dan lihatlah, seekor naga merah padam yang besar, berkepala tujuh dan bertanduk sepuluh, dan di atas kepalanya ada tujuh mahkota. Dan ekornya menyeret sepertiga dari bintang-bintang di langit dan melemparkannya ke atas bumi. Dan naga itu berdiri di hadapan perempuan yang hendak melahirkan itu, untuk menelan Anaknya, segera sesudah perempuan itu melahirkan-Nya.

Selama paruh kedua September, Elenin akan berada di konstelasi Virgo, yang digambarkan sebagai perempuan. Matahari juga akan berada di Virgo, sehingga perempuan (Virgo) akan berselubungkan matahari. Pada saat yang sama, bulan akan berada di kaki Virgo. Selama bagian akhir September, Elenin bergerak naik ke wajah Virgo (seperti air mata saat ia menangis kesakitan saat akan melahirkan). Kemudian Elenin bergerak ke atas kepala Virgo, menjadi seperti perhiasan di atas kepalanya. Semua ini akan terjadi seperti yang tertera pada Wahyu 12 pada tanggal 29 September 2011.

Komet seperti Elenin adalah sesuatu yang sangat langka, dan untuk muncul suatu komet dalam skenario ini dengan Virgo, matahari, bulan, Saturnus, dan Venus dengan posisi seperti digambarkan pada Wahyu 12 akan sangat jarang terjadi.

Luar biasanya, tanda di langit di Wahyu 12 yang akan muncul pada tanggal 29 September 2011 pada hari Rosh Hashanah ini juga terlihat di langit 9 bulan sebelum kelahiran Yesus di bulan September 3BC pada hari Rosh Hashanah juga (tanpa Elenin) menurut video "The Star of Bethlehem" (ini karena orang Yahudi percaya bahwa kehidupan dimulai pada saat pembuahan). Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Rosh Hashanah, anda bisa membaca keterangan di bawah ini.
Picture
Ada presentasi yang sangat bagus yang dibuat oleh Anton Fiori dari Crimson Pill TV berjudul Elenin & Prophecy: “Fulfills” Revelation Ch 12 on 9-29-11. (“Elenin & Nubuat: "Memenuhi" Wahyu Bab 12 pada 29 September 2011). Link-nya saya sertakan di sini:
http://www.youtube.com/watch?v=h3DvFkY8bnA

Di dalam presentasi di atas juga ditunjukkan bahwa planet Venus berada di bagian pertengahan Virgo seolah-olah menggambarkan seorang anak dalam rahim ibunya.

Elenin* adalah yang menyebabkan gempa-gempa besar yang terjadi di Chile tanggal 27 Pebruari 2010 (8,8 skala Richter), gempa di Christchurch, New Zealand tanggal September 4, 2010 (7,1 skala Richter) dan juga gempa di Jepang tanggal 11 Maret 2011 (9,0 skala Richter). ELENIN adalah kode untuk Extinction Level Event Near Impact Nibiru (yang berarti event yang dapat memusnahkan).

Inilah link penelitian oleh Dr. Mensur Omerbashich dari Cornell University, Amerika Serikat, yang menjelaskan bahwa Elenin memang yang menyebabkan banyak gempa-gempa di bumi ini:
http://arxiv.org/abs/1104.2036
*catatan: bahwa Elenin menyebabkan gempa-gempa di atas menunjukkan bahwa Elenin bukanlah sebuah komet seperti yang disebut-sebut.
Keanggotaan Palestina di PBB mulai bulan September 2011
Pada tanggal 20 September 2011 Palestina mulai mencari keanggotaan penuh di PBB berdasarkan perbatasan sebelum perang pada tahun 1967, dengan Yerusalem Timur sebagai ibukota mereka. Allah telah membuat sangat jelas di Alkitab bahwa Allah tidak akan mentolerir siapa pun mengambil tanah Israel dan Yerusalem, kota-Nya yang kudus. Jika Israel harus mengakui perbatasan sebelum perang 1967, ini berarti Israel harus menyerahkan sebagian wilayah negara yang strategis, yang Israel butuhkan untuk pertahanan mereka.

Alkitab memberitahu kita bahwa pada hari-hari terakhir ini Israel akan sendirian di dunia dengan sedikit (jika ada) teman. Amerika Serikat adalah salah satu dari hanya lima negara yang memiliki hak veto di PBB (dan satu-satunya negara yang mungkin memveto permintaan keanggotaan Palestina). Jika Amerika Serikat tidak memveto permintaan keanggotaan Palestina, murka Tuhan bisa saja segera dijatuhkan ke dunia.

Zakharia 12:3  Maka pada waktu itu Aku akan membuat Yerusalem menjadi batu untuk diangkat bagi segala bangsa. Siapa yang mengangkatnya pastilah mendapat luka parah. Segala bangsa di bumi akan berkumpul melawannya. 
Zakharia 12:9  Maka pada waktu itu Aku berikhtiar untuk memusnahkan segala bangsa yang menyerang Yerusalem."

Rapture (Yesus datang untuk mengangkat umat pilihan-Nya) sebelum masa tribulasi
1 Tesalonika 4:16-18  Sebab pada waktu tanda diberi, yaitu pada waktu penghulu malaikat berseru dan sangkakala Allah berbunyi, maka Tuhan sendiri akan turun dari sorga dan mereka yang mati dalam Kristus akan lebih dahulu bangkit; sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan. Karena itu hiburkanlah seorang akan yang lain dengan perkataan-perkataan ini.

1 Korintus 15:51-53 Sesungguhnya aku menyatakan kepadamu suatu rahasia: kita tidak akan mati semuanya, tetapi kita semuanya akan diubah, dalam sekejap mata, pada waktu bunyi nafiri yang terakhir. Sebab nafiri akan berbunyi dan orang-orang mati akan dibangkitkan dalam keadaan yang tidak dapat binasa dan kita semua akan diubah. Karena yang dapat binasa ini harus mengenakan yang tidak dapat binasa, dan yang dapat mati ini harus mengenakan yang tidak dapat mati.

Wahyu 3:10 Karena engkau menuruti firman-Ku, untuk tekun menantikan Aku, maka Akupun akan melindungi engkau dari hari pencobaan yang akan datang atas seluruh dunia untuk mencobai mereka yang diam di bumi.

1 Tesalonika 1:10  dan untuk menantikan kedatangan Anak-Nya dari sorga, yang telah dibangkitkan-Nya dari antara orang mati, yaitu Yesus, yang menyelamatkan kita dari murka yang akan datang.


Masa tribulasi/great tribulation (masa kesusahan besar):
Lukas 21:25-26  "Dan akan ada tanda-tanda pada matahari dan bulan dan bintang-bintang, dan di bumi bangsa-bangsa akan takut dan bingung menghadapi deru dan gelora laut. Orang akan mati ketakutan karena kecemasan berhubung dengan segala apa yang menimpa bumi ini, sebab kuasa-kuasa langit akan goncang.

Matius 24:21-22  Sebab pada masa itu akan terjadi siksaan yang dahsyat seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia sampai sekarang dan yang tidak akan terjadi lagi. Dan sekiranya waktunya tidak dipersingkat, maka dari segala yang hidup tidak akan ada yang selamat.

Wahyu 9:6  Dan pada masa itu orang-orang akan mencari maut, tetapi mereka tidak akan menemukannya, dan mereka akan ingin mati, tetapi maut lari dari mereka.


Orang yang tertinggal dan mengalami masa tribulasi ini (yang tidak termasuk dalam umat pilihan yang diangkat oleh Yesus/Rapture) akan dipaksa untuk menerima tanda Iblis (semacam chip/tato elektronik/injeksi) di tangan kanan atau pada dahinya (Wahyu 13:16-17), dan tanpa tanda ini mereka tidak dapat membeli apapun. Namun, jika mereka menerima tanda ini, mereka akan disiksa (Wahyu 16:2) dan masuk ke api neraka selama-lamanya (Wahyu 14:11). Jadi sangat penting untuk yang tertinggal untuk tidak menerima tanda ini (semacam chip/tato elektronik/injeksi) dan percaya serta menyerahkan seluruh hidup kepada Yesus, meskipun harus mengorbankan hidup mereka.
Referensi:
- The Feasts of the Lord - God's Prophetic Calendar from Calvary to the Kingdom oleh Kevin Howard dan Marvin Rosenthal (orang Yahudi yang percaya Yesus)
- Article oleh Carl Worline berjudul "Restarting Daniel's 70th Week"
- Every Prophecy of the Bible oleh John F. Walvoord
- Charting the End Times oleh Tim LaHaye dan Thomas Ice
- Are We Living in the END TIMES? oleh Tim LaHaye dan Jerry B. Jenkins
- Dan sumber-sumber lain, termasuk video Andre Hendricks dan Anton Fiori dan banyak lagi

No comments:

Post a Comment