Monday, January 9, 2012

Tanda - Tanda Akhir Zaman 1


Di bawah ini adalah tanda-tanda lain yang terjadi di bulan September 2011, yang menunjukkan bahwa masa tribulasi akan segera dimulai, dan kedatangan Yesus untuk mengambil umat pilihan-Nya akan segera terjadi:
Bulan September 2011 adalah "Bulan Persiapan Bencana Nasional" atau "National Preparedness Month" di Amerika Serikat. Lihat website FEMA (Federal Emergency Management Agency) di www.ready.gov FEMA adalah badan yang mengurus masalah bencana di AS. Lihat iklan FEMA di bawah ini. Sepertinya mereka tahu bahwa suatu bencana yang belum pernah kita alami sebelumnya akan terjadi:
Pada tanggal 11 September 2011 lalu (10 tahun setelah peristiwa September 11th, 2011), Presiden Barrack Obama berpidato dengan membaca Mazmur 46. Mazmur 46:2-3 berbunyi: Sebab itu kita tidak akan takut, sekalipun bumi berubah, sekalipun gunung-gunung goncang di dalam laut; sekalipun ribut dan berbuih airnya, sekalipun gunung-gunung goyang oleh geloranya.
Apakah Obama memberikan kita petunjuk bahwa hal-hal yang tertulis di Mazmur 46:2-3 akan segera terjadi? Lihat video pidato Obama di bawah ini:
Untuk informasi mengenai bunker yang telah dibangun pemerintah Amerika Serikat, lihat video setelah ini:
Meteor biru jatuh di Argentina tanggal 26 September 2011:

No comments:

Post a Comment