Monday, January 2, 2012

Selalu ada harapan / There is always hope


Retha KeluargaRetha Keluarga
Selalu ada harapan 
oleh Jean McPhersonMembakar CD Anda sendiriMP3 ] 17MB  PDF ]  Aldo Letters ]   situs Retha itu ] Spanyol Malaysia Perancis -Cina Sederhana Cina Tradisional-(Disalin dari Audio CD)
              

Roh Kudus, terima kasih karena hadir di sini hari ini. Aku memuji Engkau karena ingin menyentuh hati begitu banyak. Kemuliaan bagi Allah di surga tertinggi!

Telah 15 bulan sejak kecelakaan Aldo pada bulan Juni tahun lalu, dan aku duduk di sini dengan hati yang bersyukur. Anda tidak akan percaya apa yang saya akan memberitahu Anda hari ini tentang apa yang saya telah menyadari.
Allah Bapa, terima kasih karena mengizinkan kecelakaan itu terjadi. Aku tahu itu tidak akan Anda, namun Anda membiarkan hal ini untuk menyeberang jalan kita. Karena jika tidak, mata saya tidak akan telah dibuka, & aku tidak akan berada di tempat saya sekarang ini. Dan untuk itu saya akan selamanya bersyukur kepada Tuhan.
Tentang Aldo: Saya tahu Tuhan berada dalam perjalanan khusus dengannya. Seperti Dia bersama setiap anggota keluarga kami. Dan apa pun yang terjadi dalam hidup Anda hari ini, tidak peduli apa situasinya, ingat Roma 8 : Semuanya bekerja bersama-sama untuk kebaikan bagi mereka yang mengasihi Tuhan.  
Bila Anda berada dalam situasi yang buruk, Anda tidak harus percaya itu, tapi saya dapat meyakinkan Anda, segala sesuatu yang Allah mari kita bekerja bersama untuk kebaikan kita. Pada akhir hari itu bukan tentang kau dan aku, tetapi tentang Dia. Semua tentang Dia. Ini bahkan tidak tentang rasa sakit kami, atau penderitaan kita. Ya, Allah Bapa, itu semua tentang Anda. Dan butuh waktu lama bagiku untuk sampai ke sana. Saya telah berjuang banyak, dan saya ingin berbagi perjalanan ini, kesaksian saya, dengan Anda. 
Sekitar 2 tahun yang lalu saya dan keluarga saya pergi ke New York. Di United Nations-bangunan kita melihat sebuah mosaik yang sangat besar, yang menggambarkan semua bangsa dan bahasa. Mosaik ini benar-benar terkesan saya. Jika Anda berdiri di dekatnya, Anda hanya bisa melihat potongan-potongan kecil dari genteng itu terbuat dari. Ubin yang dapat memotong, yang bisa merugikan. Tetapi ketika Anda pindah dan melihat dari kejauhan, Anda hanya akan melihat gambar yang paling indah. 
Saya mengatakan kepada Aldo untuk pergi dan berdiri di depan mosaik sehingga aku bisa mengambil gambar. Sementara aku melakukan itu, Roh Kudus berkata kepada saya: " Semua pecahan hidup Anda tidak lebih dari sebuah mosaik yang indah masa depan Anda. "Kata-kata menyentuh saya begitu dalam sehingga aku berjongkok di sana untuk menuliskannya dalam notebook. 
Kembali di Afrika Selatan saya berbicara di sebuah acara dan memilih ini sebagai topik saya. Saya menjelaskan bahwa setiap orang memiliki pilihan, Anda dapat mengambil potongan-potongan hidup Anda dan meletakkannya bersama-sama untuk menciptakan gambar baru yang indah di bawah bimbingan Roh Kudus. Anda BISA mengambil potongan-potongan dan lem kembali bersama-sama. Karena semua pecahan-pecahan hidup Anda tidak lebih dari sebuah mosaik indah masa depan Anda. Atau, saya menjelaskan, Anda bisa mendapatkan marah pada Tuhan dan membuang semua itu. Atau Anda dapat pergi ke kemarahan, sesuatu yang saya lihat terjadi di sekitar saya sepanjang waktu. 
Retha McPhersonTentu saja aku tidak benar-benar tahu maka apa yang saya bicarakan, karena sampai kemudian aku memiliki kehidupan yang sempurna. Jika Anda bertanya kepada saya jika saya ingin sesuatu yang ditambahkan ke kehidupan saya, saya akan mengatakan tidak. Saya sudah memiliki suami yang baik, dua anak yang cantik, bisnis yang baik-baik. Di atas itu saya masih Mrs Afrika Selatan pada waktu itu. 
Apa yang tersisa untuk meminta?
Di atas semua ini, saya juga melayani Tuhan. Tapi aku hanya melayani-Nya karena aku di gereja. Saya memiliki 15 tahun pengetahuan intelektual tentang Dia, hal yang saya pelajari di gereja. Tapi itu tidak Rhema, sesuatu yang saya tidak tahu saat itu. Saya mengasihi Tuhan, ya, karena aku berjalan menyusuri jalan yang indah. Namun, hari ini, saya tahu ada jauh lebih banyak, jauh lebih banyak, daripada hanya menjadi terlahir kembali. Ada banyak lagi untuk menjadi anak Allah yang sejati dari apa yang kita. 
Saya tahu ada harta di yang rusak, tetapi mereka adalah kata-kata yang orang tidak ingin mendengar ketika Anda berada dalam situasi yang buruk. Tapi ada IS harta yang harus ditemukan dalam kehancuran. 
PretoriaSeminggu kemudian saya berbicara pada acara lain, kali ini di sebuah penjara dekat Pretoria. Salah satu narapidana memberikan kesaksiannya. Dia adalah seorang pengusaha melayani 18 tahun penjara untuk waktu kejahatan kerah putih. Seperti yang dapat Anda bayangkan, ia harus memiliki cukup menipu sedikit uang untuk berakhir dengan kalimat seperti kaku. Aku bisa mengidentifikasi dengan orang ini - dia, setelah semua, tidak ada gelandangan. Dan dia mengatakan kepada kami bagaimana anak-anaknya memberitahu orang-orang bahwa ayah mereka pergi ke luar negeri. Mereka tidak tahan memberitahu orang-orang bahwa ia benar-benar di penjara. 
Hati saya keluar untuk orang miskin ini - namun, ada sesuatu yang mengalir dari dia bahwa saya diinginkan dengan seluruh diri saya. Seluruh diri saya! Semakin banyak ia berbicara, semakin saya menyadari bahwa ia memiliki sesuatu yang saya tidak punya. Kemudian, aku menangis, dan Thinus, suami saya, bertanya apa yang saya tangisi. 
Saya menjawab: " Orang itu memiliki sesuatu yang Anda dan saya tidak punya. "Suami saya bercanda menjawab:" . Pada tahap ini, Sayang, itu adalah seragam penjara berwarna oranye "Tapi tidak, aku tahu orang ini memiliki sesuatu yang didn ' t punya, dan itu adalah damai Allah. Damai sejahtera yang melampaui segala akal. Dia mendapat kedamaian itu karena dia meninggal dalam dirinya sendiri.
Kami sedang berkendara pulang, dan aku masih sering menangis. Saya berkata kepada suami saya: " Dia bahkan tidak melihat matahari yang Anda dan saya bisa melihat. Dia tidak memiliki kebebasan anda dan saya miliki, tapi lihat apa yang telah! Dia kehilangan begitu banyak, tapi lihat apa yang diperoleh! "
Malam itu aku berlutut saya, dan saya berkata kepada Tuhan: " Bapa, saya memanggil Anda, dan saya meminta Anda: Saya ingin juga!"menjawab Roh Kudus:" Retha, itu ada untuk semua orang, . namun tidak semua orang mengambil itu "kataku:" Tuhan, bagaimana seseorang mengambilnya? Bagaimana Anda mendapatkannya "Roh Kudus menjawab:" Kau harus mati dalam diri Anda. "
Sekarang, bulan kemudian, saya dapat memberitahu Anda bahwa kami tidak hanya mati dalam diri kita dari kehendak bebas kita. Saya ingin mendorong Anda untuk mendapatkan berlutut setelah Anda mendengarkan aku. Beritahu Bapa: " Aku ingin mati dalam diriku . "Apa yang saya tidak akan lakukan hari ini untuk mendapatkan kesempatan kedua untuk melakukan itu!
Anda tahu lagu yang Kalau saja aku bisa memutar waktu kembali? Seberapa sering saya berpikir bahwa? Jika saya hanya bisa memutar kembali waktu. Tapi aku tidak bisa. 
Namun, Anda dapat membuat pilihan hari ini. Aku harus pergi melalui hal-hal yang mengerikan selama beberapa bulan terakhir. Mengapa aku tidak mati dalam diriku sebelumnya? Mungkin karena aku terlalu penuh dengan diriku sendiri. Sulit - semakin Anda penuh dengan diri Anda, semakin sulit untuk melupakan hal-hal ini.  Aku, diriku dan aku 

Tepat lima hari kemudian kami sedang dalam perjalanan kembali dari Freestate, sebuah provinsi di mana saya berbicara. Pada sekitar 18:30(06:30) kami memiliki sebuah kecelakaan mobil di Tol Grassmere Plaza, tepat di sebelah selatan Johannesburg. 

Di sana, di jalan raya, adalah kendaraan alat tulis tanpa lampu, tepat di jalur kita. Suami saya tidak punya pilihan, ia tidak bisa pergi ke kanan, karena itu adalah jalur cepat. Dia harus berbelok ke kiri untuk menghindari mengemudi dalam mobil ini. Mobil kami menghantam alur air, dan berguling, berguling, dan berguling. 

Ketika kami akhirnya berhenti, itu adalah yang terburuk dari yang terburuk, sesuatu yang saya telah kembali hidup waktu dan lagi dalam pikiran saya. Anak-anak saya tidak di dalam mobil lagi. Kami berjuang bebas dari mobil, dan aku menyadari anak-anak saya tidak di dalam mobil lagi. Ketika saya akhirnya keluar, itu hanya keheningan malam yang mengelilingi saya. 
Aku memanggil mereka, dan anak kecil kami Josh kemudian mulai menangis dari suatu tempat di semak-semak di samping mobil. Ketika saya menemukan dia, dia hanya memiliki dipotong untuk kepala. 
Tapi kami tidak bisa menemukan Aldo. Aku berlari naik-turun jalan raya, takut dan bingung. Aku tersandung sebuah koper dan reruntuhan beberapa dan jatuh di tar, tanganku berdarah. 
Sementara terbaring di sana, Roh Allah berkata kepada saya: " Ini adalah pecahan hidup Anda. "sedang Seluruh berteriak:" Tuhan, tidak, bukan ini, hanya tidak ini! "
Kasih karunia membawaku ke sisi berlawanan dari jalan raya di mana Aldo berbaring. Saya menemukan dia di sana, tergeletak di semak-semak, malam itu gelap di bulan Juni. Ketika aku sampai, dia sudah dalam keadaan koma. Tengkoraknya retak dan dia mengalami pendarahan dari telinga. Aku terjatuh, berusaha yang terbaik untuk menemukan denyut nadi. Tapi aku tidak bisa menemukan denyut nadi.Sebagai seorang ibu, aku hanya tahu kehidupan mengalir keluar dari tubuhnya. 
Pada saat itu, berbaring di atasnya seperti itu, aku menyadari: Siapapun Anda, uang betapapun Anda miliki - hanya Tuhan memiliki kekuasaan atas hidup dan mati. 
Saya dipanggil untuk-Nya, memohon darah Yesus atas anak saya. Aku tahu semua hal di kepala saya. Semua tahun-tahun di gereja saya tidak mendengarkan! Tapi itu tidak Rhema!
TrukSementara aku masih berbaring di atasnya, sebuah mobil mencoba untuk menghindari lokasi kecelakaan, dan sedang menuju tepat bagi kita. Aku menyadari bahwa aku harus melompat, jika pria ini akan mendorong tepat di atas kita. Aku melompat, dan dia berhenti harfiah satu kaki dari saya. Aku melihat ke lampu besar dari 4 x 4, dan sesuatu terjadi dalam hatiku. Sebuah kejutan pergi melalui saya, dan seluruh tubuh saya mulai gemetar seakan sengatan listrik yang akan melalui saya.Dan kemudian aku tenang, dan kedamaian yang melampaui segala akal datang padaku. 
Keluaran 20:21 mengatakan kepada kita bahwa Allah berada di dalam awan gelap.Dia DI pengalaman yang sulit Anda. 
Begitu banyak orang karena bertanya kepada saya: " Tapi di mana Tuhan kemudian? "Dia di sana, di sana, dan kedamaian yang menenangkan satu ke bawah. 
Saya dipanggil untuk Thinus yang saya temukan Aldo. Kami menyerukan agar helikopter darurat dan seorang pria muda tiba. Dia mendorong pisau ke paru-paru Aldo dan mengatakan kepada saya bahwa paru-parunya runtuh. " Anda harus mengucapkan selamat tinggal, "katanya.
Pasangan lainnya berhenti di TKP, kedua dokter medis. Wanita itu berkata kepada saya bahwa ia juga seorang ibu, tapi itu sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal pada Aldo. Helikopter kiri dengan dia di papan, dan kami mengikuti ambulans. 
Ketika kami tiba di rumah sakit, ia sudah dalam teater untuk operasi empat jam panjang. A, besar kekar, dokter kulit hitam berjalan ke saya dan berkata: " . Mam, aku tidak yakin apakah anak Anda akan membuatnya "
Aku ingat kembali di lokasi kecelakaan, sebuah mobil berhenti, dan seorang pria kulit hitam keluar dan mulai berdoa: " Setan, dalam nama Yesus, kematian tidak akan terjadi di sini malam ini . "Dia terus mengatakan:" Anak ini akan hidup dan ia tidak akan mati,"mengulanginya lagi dan lagi. 
Aku berdiri di sana, menatapnya, berpikir untuk diri sendiri: " Retha, akan Anda melakukan ini? Apakah Anda telah berhenti di tempat kecelakaan untuk berdoa bagi siapa pun "Atau kau berkata:." Anak-anak, melihat ke kiri, mari kita hanya bisa melewati ini '"?
Malam itu aku benar-benar menyadari apa yang Samaria yang Baik dijelaskan dalam Lukas 10 adalah semua tentang. Apakah Anda ada bagi mereka di sekitar Anda? Apakah Anda satu langkah dari membantu orang yang membutuhkan, atau Anda duduk di samping, berteriak bahwa Anda akan berdoa untuk dia?
Saya menyadari malam itu bahwa saya tidak tangan Yesus, bahwa saya belum pernah. Dan saya memuji Tuhan untuk orang itu berdoa.
Ketika Aldo keluar dari teater, mereka terus hidup-hidup dengan mesin. Setiap mesin yang dapat Anda pikirkan. Dia berbaring seperti itu selama seminggu. 
Setelah seminggu, pada hari Sabtu, aku pulang untuk pertama kalinya. Aku tinggal di sebuah kamar di rumah sakit, di seberang jalan dari ICU, selama seminggu. Aku terluka, tapi tenang. Itu Sabtu malam aku bermimpi. Aku melihat jari-jari anak saya menyusut. Ternyata hitam dan menyusut, dan aku melihat bibirnya menyusut dan berubah hitam. Ini adalah mimpi buruk untuk memiliki. Saya alami di dalam roh saya bahwa saya menonton anak saya mati. 
Aku berkata: " Aldo, kenapa kau sekarat? Tapi kau tahu apa, aku telah diselenggarakan pada kepada Anda untuk begitu lama, bahwa aku tidak bisa lagi -. Itu akan lebih baik untuk Anda dengan Yesus "" Apakah kau ingat, "tanya saya kepadanya dalam mimpi ini," bagaimana saya selalu mengatakan Anda itu tidak cukup bahwa Anda mengenal Yesus, tetapi Yesus juga harus tahu Anda? "" Mama tahu bahwa Anda telah menerima Yesus dalam hati Anda, tapi aku harus melepaskan Anda tahu. "
Dalam mimpiku Aldo menjawab aku: " Ibu, berbicara hidup atas diriku! Bicara hidup! "aku segera. " Dalam nama Yesus, Anda akan hidup, dan engkau akan memiliki hidup dalam kelimpahan. "kataku itu, dan begitu aku mengatakan itu, aku melihat bagaimana jari-jarinya mulai tumbuh lagi dan bagaimana warna itu kembali ke bibirnya. Seluruh diri saya bergetar. 
Hal berikutnya, dalam mimpi saya, ia menangis, meskipun ia dalam keadaan koma, yang membuat mustahil baginya untuk menangis. Karena terkejut, aku terbangun dan bertanya-tanya apa yang di bumi yang terjadi padaku. Dan aku berkata kepada Tuhan: " Untuk ibu, akan melalui apa yang saya alami pada tahap ini, ini pasti adalah mimpi yang mengerikan! "Tapi impian itu membuat saya menyadari bahwa kehidupan dan kematian berada di dalam kekuatan lidah, seperti Amsal mengajarkan kita. ( Amsal 18:21 ) Setiap orang yang menggunakan lidah akan menuai manfaat dari kata-katanya. Ini tidak mengatakan bahwa ia mungkin, ia mengatakan ia harus!
. Aku bisa melihat, begitu aku memulai kehidupan berbicara, bagaimana jari-jari Aldo mulai tumbuh dan berkembang  Yohanes 10mengatakan itu indah: " Setan datang untuk mencuri, tapi aku datang sehingga Anda dapat memiliki hidup dan hidup dalam kelimpahan."Dalam kelimpahan!
Keesokan paginya awal, kembali di rumah sakit, Thinus berkata kepada saya: " Retha, kami hampir kehilangan dia pada malam hari. Jadi hampir ... "Aku berkata padanya, ya, aku melihat, semangat saya mengalaminya. Saya tahu Anda mungkin mengatakan bahwa banyak orang memiliki impian seperti ini pada saat trauma, tetapi saya mengatakan kepada Anda: " Firman Allah mengajarkan kepada saya bahwa Dia berbicara kepada kita melalui mimpi, visi dan Firman-Nya. Dia berbicara! "
Aku mengatakan Thinus tentang mimpi, dan bagaimana aku melihat Aldo sekarat, dan bagaimana Aldo mengatakan kita harus berbicara hidup. Juga bagaimana saya mengatakan Aldo ia akan memiliki hidup dan hidup dalam kelimpahan, dan bagaimana, menit berikutnya, jari-jarinya mulai tumbuh. Itulah yang kami lakukan kemudian. Kami berbaris di sekitar tempat tidur rumah sakit, berbicara kehidupan, berbicara kehidupan.
Pernahkah Anda memperhatikan bagaimana orang bisa mengucapkan kematian? Selama pernikahan mereka, keuangan mereka? Dan lebih dari anak-anak mereka juga. Orang-orang gereja, mereka menyebut diri mereka. Saya mendorong Anda: menonton apa yang Anda katakan, pikirkan apa yang Anda katakan! Hidup dan kematian ada di dalam kekuatan lidah, dan Anda akan menuai pahala kata-kata Anda.
Hari 12 sadar, dan Aldo dikirim untuk operasi kedua, karena otaknya terus pembengkakan. Para dokter mengatakan kepada kami bahwa mereka akan mencoba untuk terakhir kalinya.
Aku pergi ke kamarku di seberang ICU, dan ketika ia kembali dari teater, saya melihat detak jantungnya adalah sangat rendah: hanya 32. Hal ini kemudian bahwa mereka menyuruh saya untuk pergi dan menelepon suami saya. Tapi bukannya aku pergi ke kamarku dan mulai memanggil Tuhan dengan seluruh diri saya. Dengan seluruh diri saya! Firman Tuhan mengajarkan saya bahwa Dia akan menjawab orang-orang yang mencari-Nya. Saya belum pernah benar-benar mencari Tuhan, tetapi hari itu, ketika aku memanggil-Nya, Ia menjawab aku segera. Dia berkata: " . Retha, melepaskan sepatu Anda, Anda berdiri di tanah yang kudus "Untuk datang ke hadirat Tuhan, adalah kudus.Ini yang suci!
Dia mengatakan sesuatu yang lain: " Anakku, apakah Anda percaya bahwa Anak saya sudah membayar harga yang sempurna di atas kayu salib? Bagi Anda? "kataku," Ya Tuhan, ya, "karena aku tahu. Itulah apa yang diajarkan di gereja - itu ide saya dibesarkan dengan. Dalam semangat saya tiba-tiba menyadari bagaimana aku berlari setelah dokter untuk hari, hanya untuk melihat secercah harapan di mata mereka.Sebaliknya, saya seharusnya sudah berjalan setelah Yesus untuk menemukan harapan dengan-Nya. Yesus adalah jawaban untuk segalanya.Yesus adalah jalan, kebenaran, hidup!
Suatu hal yang aneh terjadi kemudian. Aku masih berlutut, dengan mata tertutup, tetapi dalam roh saya saya melihat bagaimana Yesus mengambil 39 cambukan. Dengan yang terakhir, yang ke-39 satu, saya tidak bisa melihat manusia lagi. Yang saya lihat hanyalah segumpal daging. Roh Tuhan mengatakan kepada saya bahwa Yesus dipukuli di luar pengakuan saat itu. Melihat ini tidak seperti di film sama sekali.Apa yang saya lihat ada di luar pengakuan sebagai manusia. Seluruh sedang menangis. 
Tapi kemudian Tuhan berkata: " Tidak, jangan menangis. Dia melakukannya untuk Anda. Dan untuk Aldo juga. "Sementara aku masih berlutut, aku melihat Dia berkata:" Ini selesai, sudah selesai. "
Kata-kata, itu selesai , pergi melalui keberadaan saya dan manusia roh saya terbangun. Aku sadar bahwa itu di mana harapan saya. Dan aku melihat di dalam roh saya bagaimana tabir di Bait Allah robek di dua - kerudung begitu tebal bahwa manusia tidak ada yang bisa robek itu.Dan cadar begitu tinggi, sehingga luar biasa tinggi!
Dia berkata: " Retha, manusiawi ini adalah mustahil. Ada jilbab, dan itu terbuka. "Dan aku melihat, di dalam roh saya, pelataran luar dan pusat. Dan di sana, di tengah, saya juga melihat sebuah mangkuk penuh dengan air. Dia berkata kepadaku: " Masuklah, anak saya, dan cuci tangan Anda. Pelataran luar adalah tempat suci, datang dan mencuci tangan Anda sehingga Anda dapat masuk ke tempat suci. "Dia kemudian berkata:" jilbab itu sewa bagi Anda untuk masuk. Masuklah, anak saya. "
Dan saya mengalami bagaimana saya mencuci tangan. Dan bagaimana aku memasuki tempat kudus bertelanjang kaki, bertemu Yesus di sana. 
Dia berkata kepada saya: " Ini selesai, Retha. "Untuk pertama kalinya dalam hidupku aku mengalami apa yang Yesus lakukan bagi saya di kayu salib. Lalu Ia berkata kepadaku: " Apakah Anda bersedia mengorbankan anak anda? "Ingat, detak jantung Aldo adalah 32 ketika aku meninggalkan ICU. Aku bersenandung dan hawed. Saya dapat memberitahu Anda dengan jujur ​​bahwa aku takut jika saya mengatakan ya, Dia akan mengambil dia dari saya.
Tapi sekarang aku menyadari bahwa, apakah Dia membawanya atau tidak, Tuhan yang memegang kendali dalam hal apapun. Saya juga jujur ​​tidak mau harus membuat keputusan seperti itu tentang hidup atau mati. Tuhan memegang kendali.
Dia berkata: " Retha, pengorbanan dia untuk aku. "Kemudian Kitab Suci dalam Matius, bahwa aku bahkan tidak menyadari pada tahap itu, tiba-tiba datang kepada saya. ( Matius 10:37 ) " Kau, yang mencintai putra atau putri Anda lebih dari saya, tidak layak masuk ke hadirat-Ku. "Saya langsung tahu bahwa Ia sedang berbicara tentang saya. Karena selama 10 tahun Aldo adalah anak tunggal saya. Dan Anda dan saya sebagai orang tua tidak tahu apa yang kita lakukan. Firman mengajarkan kita bahwa jika kita ingin membanggakan, kita harus bermegah di dalam Allah. Tapi apa yang kita banggakan? Tentang anak-anak kita, prestasi mereka, posisi kami mendorong mereka untuk mencapai.Kami membanggakan tentang mimpi dan cita-cita untuk mereka.
Tuhan berkata kepada saya: " Retha, anak-anak yang ada untuk cinta. Bukan untuk membual tentang. "( 1 Korintus 01:31 ) Dan aku berkata: " . Tuhan, inilah dia "
Lalu hal yang paling menakjubkan terjadi. Saya membuka mata saya dan saya berada di ruang takhta-Allah, dan cahaya sangat terang. Saya tidak bisa menggambarkan cahaya untuk Anda. Ini adalah jenis cahaya yang dapat bersinar melalui tulang seseorang, sangat terang bahwa saya tidak bisa membantu bertanya: " Apa ini cahaya yang menakjubkan? ". Tuhan menjawab saya dan berkata: ( 1 Yohanes 1:5 ) " . Allah adalah terang dan di dalam Dia tidak ada kegelapan "Untuk hari ini, Anda dapat membangunkan saya pada 1 pagi, dan saya akan ingat kata-kata.
Dan aku melihat anak saya tergeletak di sana dengan tangan Tuhan di otaknya. 
Dalam Injil menurut St Lukas dikatakan: Itu yang tampaknya mustahil untuk orang, adalah mungkin bagi Allah. ( Lukas 18:27 ) Anda lihat, untuk 12 hari pertama setelah kecelakaan saya mengandalkan orang. Tuhan kemudian berkata: " Retha, saya telah menunggu untuk Anda selama 12 hari. Yang tidak mungkin bagi orang-orang adalah mungkin bagi Allah. Aku membuat otak ini, dan saya akan memperbaiki otak ini, dalam segala kemuliaan. "" Dia bukan milikmu lagi - dia sekarang milik saya. Dia hanya diberikan kepada Anda pada pinjaman, anak saya, "kata Tuhan.
Ia melanjutkan: " Dia akan mengatakan kepada dunia bahwa Yesus Kristus hidup. Jangan khawatir lagi "kata Tuhan saya, Dia berkata kepada saya:" Dia aman di sini bersamaku! "Dan juga," Pergilah dan berjalan jalan dengan iman. "
Dalam kitab Ibrani mengatakan iman bukanlah apa yang Anda lihat, tapi apa yang Anda harapkan. ( Ibrani 11:1 ) The Amplified Bible mengatakan lebih baik: Ini adalah judul akta hal yang Anda harapkan. Dan di mana kita ingin judul perbuatan kita? Di aman, tentu saja!
Tapi Tuhan mengatakan kepada saya hari itu bahwa itu di sini, di sini. Ini tersedia bagi setiap anak Tuhan. " Ini perbuatan judul, "kata Dia. "Segala sesuatu yang Anda harapkan ... katakan padaku. Apa harapan Anda?   Karena di sini adalah perbuatan judul. Ambillah, bawa! "
Saya alami di dalam roh saya bagaimana saya melihat kesembuhan anak saya, dan berjalan dan melakukan segalanya. Tuhan berkata kepada saya bahwa Dia menginginkan saya untuk melihat produk akhir. Tapi sementara aku masih mencari, Ia mengatakan kepada saya: " Tapi jauh di atas apa yang Anda bahkan dapat bermimpi atau berdoa, saya akan memberikannya kepada Anda. Kembali sekarang, dan berjalan jalan Anda dalam iman. "


AldoW hen aku membuka mata saya, satu jam setengah berlalu, dan aku masih berlutut. Aku menyadari bahwa aku harus kembali ke ICU, karena saya ingat bagaimana itu ketika aku pergi. Ketika aku kembali, detak jantung Aldo adalah 186, dan mereka memiliki seorang ahli jantung dengan dia! Dan saya segera menyadari bahwa Allah telah melangkah masuk Tidak bahkan sebulan setelah itu, dia diambil dari setiap mesin di ICU. Dia masih memiliki tracheostomy, dan tabung di perutnya. 

Tepat sebelum kami meninggalkan ICU, dokter memberi saya alamat dan menyarankan saya untuk pergi dan buku Aldo di di tempat ini. Dia mengatakan ... Aku bahkan tidak ingin mengulangi apa yang dia katakan, saya tidak ingin pernah tahu Aldo apa yang mereka katakan ... tapi dia bilang " Aldo tidak akan apa-apa, pernah. Tidak ada. "  Saya hanya berdiri di sana dan menatapnya Aku menjabat tangannya dan berterima kasih padanya.. " Apakah Anda tahu, "kataku padanya," bahwa Tuhan saya masihhidup? "

Saya harus mengakui bahwa, sebelum hari itu lutut saya ketika saya bertemu dengan Tuhan, aku tidak pernah menyadari bahwa Allah adalah seperti kenyataan. Saya pikir alasan untuk itu adalah bahwa Anda dan saya tidak menyadari apa yang Dia lakukan di kayu salib untuk kita.Kami tidak pernah menyadari bahwa kita dapat masuk ke hadirat Allah. Kami duduk di gereja Minggu demi Minggu, dan berpikir bahwa pendeta pergi untuk mendengar sesuatu dari Tuhan, dan ia akan datang dan memberitahu kami. 
Tapi mengapa, kemudian, Yesus mati? Untuk pendeta? Tidak, karena Anda dan saya. Bagi kita semua. Puji Tuhan untuk itu. Untuk kita semua!


W e mengambil Aldo ke rumah sakit di Pretoria. Itu jauh lebih dekat ke rumah kita daripada rumah sakit di Johannesburg. Karena ini aku bisa dengan Aldo siang hari, dan Thinus bisa bersamanya setiap malam. 

Setelah sebulan staf rumah sakit ini juga mengatakan kepada saya bahwa sudah waktunya untuk buku dia di suatu tempat. " Kita tidak bisa melakukan apa saja untuknya lagi. "Kami membawanya pulang, dan bekerja siang dan malam staf keperawatan untuk merawatnya. 

Tubuh kecilnya kaku seperti poker, dalam kejang. Matanya tertutup. Dia hanya berbaring di sana, tidak berbicara sama sekali. Dia tidak punya kontrol kandung kemih, dan masih makan melalui tabung di perutnya. Tracheostomy itu harus dibersihkan setiap hari.
Suatu hari aku membawanya ke dokter dan bertanya apakah ia tidak bisa memberikan sesuatu untuk kejang di rahangnya. Pada tahap itu sudah tiga bulan selama yang kita tidak bisa membuka mulutnya. Dokter mengatakan kepada saya bahwa dia masih berpikir akan lebih baik jika kita dipesan dia di suatu tempat. " Mereka melakukan ini, "jelasnya, menunjukkan dengan mulutnya sendiri. " Mereka mengunci rahang mereka seperti ini. Atau mereka membuka mulut mereka seperti ini "Dia menunjukkan lagi., dan lagi. 
Aku duduk di sana, hanya melihat orang itu, bertanya kepada Tuhan dalam pikiran saya untuk memaafkannya. Dan berharap bahwa demi jam tidak akan menyerang dua belas, karena apa jika ia terjebak dengan wajahnya tampak seperti itu?
Semangat saya menangis setelah konsultasi itu. Aku dimuat Aldo ke dalam mobil dan berangkat ke rumah. Tapi aku menangis sehingga saya hampir tidak bisa melihat jalan. Saya berkata kepada Tuhan: " Dia bahkan tidak memberi saya resep, Tuhan! "Tetapi Roh Tuhan menjawab saya:" ! Retha, Anda MEMILIKI resep "
Tidak, aku tidak, aku menjawab. 
Dia berkata: " Anak-Ku, setiap hari bahwa Anda memecahkan roti, Anda mati dengan Aku. Setiap kali Anda mengambil minum darah-Ku, Anda naik dengan Aku. Karena Akulah Roti Hidup. Dia yang makan daging-Ku dan minum darah-Ku akan menjadi satu dengan Aku"Dia berkata:" Lakukan sesering yang Anda membutuhkannya! "
Saya dapat meyakinkan Anda, ada hari-hari yang saya merasa saya telah makan roti, begitu sering aku butuh ini. Tapi hari ini aku bisa memuji Tuhan untuk itu, karena ketika aku melihat lagi, sesuatu sedang terjadi padaku.
Yehezkiel mengatakan bahwa kita akan diisi, dan aku bisa merasakan betapa aku sedang diisi, dipenuhi dengan Roh Allah. Aku merasakan betapa aku sedang diisi sampai aku mulai meluap. Dan Firman Tuhan memberitahu kita bagaimana aliran air hidup akan mengalir dari batin Anda. ( Yohanes 3:8 ) Dan bagaimana kamu akan menjadi seperti pohon ditanam di samping sebuah sungai, yang menghasilkan buah pada waktu yang tepat. ( Mazmur 01:03 ) 
Aku bisa pengalaman ini, karena saya meninggal pada diriku sendiri. Ada hari-hari itu saya berkata kepada Tuhan sama sekali tidak tersisa dariku. Tidak ada sama sekali. Dia berkata: " Jika benih tidak mati, tidak akan dapat tumbuh dan berbuah. Sebuah pohon diakui oleh 'buah, bukan oleh yang' daunnya. "( Yohanes 0:24 ) Ingatlah ini: Yesus mengutuk pohon ara ketika Ia berjalan melewati dan melihatnya penuh dengan daun, tetapi tanpa buah apapun? ( Markus 11:13-14 )
Tuhan berkata kepada saya: " . Itu di mana aku ingin kau "Pada hari-hari seperti itu, hari-hari yang rasanya hidup saya berantakan, saya menunjukkan kepada Tuhan bahwa kehidupan saya berantakan. Lalu Ia mengingatkan saya tentang 3D-gambar yang saya cintai sebagai seorang anak. StereografIngat itu? Anda melihat mereka sampai Anda juling, tetapi Anda masih tidak melihat apa-apa. Dan kemudian, dalam sekejap, semuanya menjadi jelas.Hanya kemudian melakukan Anda melihat gambar yang menakjubkan di balik itu semua. Tuhan berkata: " Retha, saya ingin Anda fokus, untuk tetap fokus pada-Ku, karena ada gambar yang menakjubkan di balik semua ini. "
Dia mengingatkan saya tentang apa yang Dia mengatakan kepada Petrus: " Anda akan dapat berjalan di atas air selama Anda fokus pada saya. (" Matius 14:25-31 ) Dan Petrus memiliki iman untuk keluar dari perahu dan berjalan di air sementara masih berfokus pada Yesus. Saya tidak mengatakan begitu dalam Alkitab, tapi aku hanya bisa membayangkan teman Petrus setelah dia berteriak: " ! Anda aduk gila, Petrus "Dan tentu saja, Petrus menit mulai melihat sekelilingnya dan berhenti berfokus pada Yesus, ia mulai tenggelam .
Tuhan juga mengingatkan saya tentang putri Yairus. ( Lukas 8:41-55 ) Ingatlah, Yairus adalah di kuil dengan Yesus ketika mereka datang untuk memberitahukan kepadanya bahwa putrinya meninggal. Yairus Hal pertama yang dilakukan adalah untuk melihat Guru. Orang-orang berkata kepadanya: " Ini tidak akan membantu untuk melihat Yesus, dia sudah mati! "Tapi dia terus melihat Tuhan. Dan Yesus berkata kepada Yairus melihatNya. Yairus tidak - Dia menatap mata Gurunya. Yesus mengatakan kepadanya untuk tidak mendengarkan apa yang orang-orang berkata, dan tidak takut. " Yairus, percaya saja. Hanya terus percaya! ", kata Yesus.
Saya belajar pelajaran berharga dari ini: itu tidak membantu untuk melihat keadaan. Ini tidak membantu untuk mendengarkan 'mereka'. "Jangan takut, hanya melihat Aku, "adalah apa yang saya pelajari. " Lihatlah Aku, dan terus percaya. "Wow, apa pelajaran ini dalam keadaan sulit. Ini sulit, tetapi bekerja. Dan jadi aku bangkit, dengan Yesus, dan aku bisa melanjutkan perjalanan.


Aku membawanya pulang dan ia hanya terbaring di tempat tidurnya. Masih kaku seperti sebuah poker.

Suatu hari aku mengangkatnya, ini anak saya, dan kami mulai berjalan dengan dia. Kami akan menahannya, satu di masing-masing kaki.Kami telah lecet pada lutut kami berjalan dia seperti itu. Dua akan terus tubuhnya. Kami menempatkan dia di sebuah sepeda latihan, masing-masing dari kita memegang kaki, satu memegang kepala, satu tubuh bagian atasnya. Kami membuatnya lurus dan duduk seperti itu. 

AbrahamDan kemudian seseorang datang dan berkata: " Retha, kenapa kau melakukan ini untuk anak Anda?Kau tahu ia hanya akan berbaring di sana selamanya. "Tapi kau tidak mengerti, saya menjelaskan. "Allah memiliki visi untuk anak saya. Karena dalam Kejadian 22 Dia memberitahu Abraham untuk pergi dan pengorbanan Ishak. Namun, Abraham mengatakan hal yang mengagumkan ini kepada Ishak: "Anakku, Tuhan sendiri akan menyediakan untuk korban bakaran. "
Dia tidak berkata, " tahu Ishak, Ayah seseorang di masyarakat yang bisa melangkah masuk Dia mengatakan bahwa Tuhan sendiri akan menyediakan anak domba untuk korban bakaran. "Ishak dan Abraham pergi ke atas gunung dan Abraham taat kepada Allah. Dan Allah melihat hatinya, dan mengutus seorang malaikat. Malaikat itu berkata: " Abraham, Abraham, berhenti! Ram siap! Ram sudah siap! "memanggil Abraham tempat Tuhan Akan Berikan . 
Menyediakan. Dalam bahasa Ibrani itu diterjemahkan untuk pro visi . Allah memiliki visi untuk Anda dan saya! Ram siap - dalam hidup saya dan kehidupan Anda. Dia siap!
Kau bertanya padaku mengapa ram tidak datang? Mungkin karena Anda tidak mengorbankan masalah Anda kepada Tuhan. Mungkin karena Anda masih duduk dengan itu di pangkuan Anda. Tuhan sedang menunggu Anda untuk menjadi patuh, untuk mengorbankan masalah Anda sehingga Ia dapat mengirim ram! Kami memiliki rencana untuk segalanya. Untuk keuangan kita, untuk pernikahan kita yang gagal, untuk setiap masalah! Yesus adalah rencana! Berikan masalah Anda kepada Tuhan hari ini! Ram siap!
Jadi saya mengatakan kepada orang ini bahwa Tuhan memiliki visi untuk Aldo. Tapi ada kebenaran lain bahwa Anda dan saya, sebagai anak Tuhan, harus belajar: Allah hari memberi saya janji bahwa Dia akan mengembalikan anak saya, Dia juga berkata kepadaku " Tapi aku membutuhkan iman Anda. "Karena Allah berjanji, tanpa iman saya, tidak dapat membuat janji itu menjadi kenyataan. Janji Allah ditambah iman saya sama keajaiban!
Kita sering berpikir bahwa Anda dan saya hanya bisa duduk kembali dan menerima. Tidak, kita harus memberikan langkah pertama dalam iman, dan yang biasanya adalah bagian yang paling sulit. Untuk membabi buta mengatakan " Saya percaya Tuhan ". Untuk mengatakan Anda sebagai manusia akan memberikan tembakan terbaik Anda. Untuk mengatakan bahwa Anda akan melakukan segala sesuatu yang Anda bisa. 
Firman itu mengatakan kepada kita: " Anda akan mendengar suara di belakang Anda, memberitahu Anda untuk ke kiri atau kanan. Dan perdamaian saya akan menemui Anda. "( Yesaya 30:21 ) Dan itu adalah bagaimana Anda akan tahu jika Anda berada dalam kehendak Allah. Tetapi pertama Anda harus melangkah keluar dan melakukannya!
Terapis okupasi satu hari kepada Aldo, duduk di kursi dengan tubuh kaku kecilnya: " Aldo, saya ingin Anda hari ini untuk melihat apa yang A dan B terlihat seperti. "Dia mengatakan hal ini kepada seorang anak yang begitu pintar, yang melakukannya dengan baik di sekolah - sesuatu yang saya selalu membual tentang. Tapi puji Tuhan - Aldo masih sama pintar! Aku menatapnya dan hatiku sakit tentang hal-hal dia menunjukkan dia. Aku sedang berpikir untuk diriku sendiri: " Tapi dia tahu hal-hal ini! "Tapi aku ingat bahwa mereka mengatakan kepada saya di rumah sakit, ketika dia bangun, bahwa ia akan memiliki kehilangan memori minimal 10 tahun. Dan ingat, dia hanya 12 tahun, yang harus mengapa ia menunjukkan kepadanya hal-hal ini.
Kemudian pikiran itu terlintas dalam pikiranku: " Tidak, tidak, Aku akan memulihkan dia dengan segala kemuliaan-Nya. "Dan saya menyadari bahwa saya punya pilihan. Siapa aku akan percaya? Tubuh kecilnya bisa, tapi duduk di sana. Tapi ia memandang sekelilingnya sedikit, dan melihat pena, dan aku melihatnya. " Aldo, apakah Anda ingin menulis? "tanya saya. Dia mengangguk kepalanya sedikit. Aku membantunya memegang pena, karena pergelangan tangan kanannya agak gemetar, dan ia mulai menulis.
Dia mulai dengan A, sampai ke Z, dan ia menulis: " . Terima kasih Ibu, bahwa Anda tidak pernah berhenti percaya "Untuk pertama kalinya sejak hari itu lutut saya, saya mengalami: Yesus hidup! Aku berteriak di bagian atas suara saya: " Yesus, Anda benar-benar hidup! aku berteriak begitu banyak bahwa manusia roh saya bangun "!
Aku bertanya Aldo berapa umurnya, dan ia menuliskannya. Sekolah mana dia pergi ke, dan ia menulis. Berapa nomor telepon Dad? Dan dia ingat. Semuanya, termasuk kecelakaan.  
Dalam hal ini, saya mengatakan kepadanya, ia menulis ujian dalam waktu dua minggu, dan kita harus mulai belajar. Kami duduk di sana di teras dan ia belajar, tetapi konsentrasinya tidak terlalu bagus, dan setiap sekarang dan lagi ia ingin istirahat. 
Kami berbicara, dan aku mulai bercerita tentang empat kali kita hampir kehilangan dia. Pada tahap itu, dia masih tidak bisa bicara - dia tidak bisa bicara selama enam bulan - tetapi ia menunjukkan bahwa ia ingin menulis sesuatu. Aku bercerita tentang mimpi di mana aku melihat dia mati. Dia menggeleng " Tidak ", dan mulai menulis. " Bu, itu bukan mimpi, "tulisnya. " Yesus berkata kepada Anda untuk berbicara kehidupan di atasku, dan kau. Saya sangat senang bahwa Anda lakukan begitu patuh. Aku menangis begitu banyak, Ibu, dan aku merasa sangat menyesal untuk kalian semua. "aku terus diam, dan dia menulis lagi:" . Ibu, jika Anda tidak mengorbankan saya, saya pasti sudah mati sekarang "
Aku bangkit dan meninggalkannya di sana, terikat di kursi dengan perban agar dia jatuh, dan aku berlari menaiki tangga, memanggil Tuhan. "Ini adalah supranatural, Tuhan, "teriak saya. Dan Ia menjawab aku: " ? Bagaimana aku lahir "" supranatural, o Tuhan, "jawab saya. "Tapi mengapa bahwa Anda sebagai anak-anak saya berhenti di sana? Anda tahu bahwa saya seorang Tuhan yang supernatural, tapi begitu aku mulai melakukan hal-hal supranatural, Anda mendapatkan takut! Atau Anda cemberut, atau Anda pikir itu tidak alami. "" Saya Tuhan yang supernatural! ", Allah berkata lagi.
Dan Dia memberi saya Alkitab dari Yohanes 11:40 , teks saya tidak tahu pada tahap itu. Itu adalah bagian tentang apa yang Yesus berkata kepada Marta, setelah Lazarus sudah mati selama empat hari. Dia mengingatkan Martha bahwa Ia mengatakan kepada mereka bahwa mereka yang percaya kepadaNya akan mengalami kemuliaan-Nya dan kekuatan-Nya. Perhatikan bahwa Dia tidak mengatakan semua orang yang memanggilnya Tuhan, tetapi semua yang percaya pada-Nya!
Aku turun lagi, dan Aldo terus menulis. Dalam waktu untuk datang, ia mengisi halaman dan halaman dengan tulisannya. " Ibu, mengapa kamu begitu takut? "tulisnya. " Aldo, saya tidak memahami sesuatu. Dimana kau saat aku mengalami "Jawabannya? " Dengan Yesus! "Dia menulis:" Ibu, sementara Anda berbaring di atasku di tempat kecelakaan itu, Yesus datang dan menjemputku. Ibu, Anda bahkan menatapmata-Nya! "
Saya ingat bagaimana saya bergetar, dan bagaimana perdamaian turun ke atas saya. Tuhan memang di tergelap awan! Aku menangis begitu banyak hari itu. Tapi Aldo menghibur saya: " Ibu, jangan menangis. Aku dengan Yesus semua waktu itu. Saya mengingat-Nya kepada Anda di takhta-Nya ruangan saya aman di sana dengan Dia. "
Aldo masih tidak dapat berbicara, tapi menulis halaman dan halaman setiap pagi. Dia menulis YESUS, dan melingkari kata. YESUS AKAN BERBICARA LAGI LET ME. YESUS AKAN BERBICARA LAGI LET ME. YESUS AKAN BERBICARA LAGI LET ME. TERIMA KASIH YESUS YANG SAYA AKAN BERBICARA LAGI! Keesokan paginya itu hal yang sama lagi: YESUS, AKU AKAN BERBICARA LAGI. 
Bagi seorang ibu yang digunakan untuk menyuap anak ini dengan R5 untuk setiap 5 menit dia bisa tetap tenang dalam perjalanan dari Pretoria ke rumah kami di dekat Hartebeespoortdam, ini adalah pengalaman pahit. Aku itu datar di wajah saya: di depan kursinya, di depan kamar mandi, di halaman. Bawah meja. Di atas meja, di mana-mana. " Ayah, biarkan anak saya bicara lagi! "aku berteriak, dan aku menangis. Saya tidak bisa mengatakan betapa aku menangis. Aku kemudian menyadari betapa salah kita menangani anak-anak kita. 
Suatu hari Aldo menulis lagi: " Ibu, jangan terlalu khawatir, saya akan berbicara lagi. "Jadi aku bertanya padanya:" Mengapa Anda menulis ini setiap hari? "" Karena Yesus mengatakan kepada saya di surga untuk berbicara kehidupan. Ingat apa yang saya katakan? Dia mengajarkan saya: kita harus berbicara hidup! "Dan dia menulis lagi:" Aku akan berjalan lagi, saya akan berbicara lagi, saya akan sehat kembali. Aku akan menyembuhkan 100%. Yesus sudah membayar harga yang sempurna bagi saya di kayu salib. " 
Dia menulis berulang-ulang. TERIMA KASIH YESUS, UNTUK SAKIT UNTUK AKU. TERIMA KASIH YESUS, UNTUK RISING UNTUK AKU. 
Dia mulai mengutip Kitab Suci, dan mengatakan kepada saya bahwa kita akan menjadi seperti pohon yang ditanam di tepi sungai, menghasilkan buah pada waktu yang tepat. 
Dia mulai menulis jurnal harian. Suatu hari ia menulis tentang dua anak dia bertemu di surga. Satu disebut Anton, ia menulis, dan menunjuk dalam lingkaran di sekitar kepalanya. " Ibu, Anda harus memberitahu ibu bahwa ia Anton sehat! "tulis dia di tempat di mana kita akan menemukan orang tua Anton, dan itu adalah persis di mana kami menemukan mereka nanti. Mereka mengatakan kepada kami bahwa Anton telah sindrom Down saat dia masih hidup, dan itulah yang Aldo mencoba untuk menunjukkan dengan lingkaran sekitar kepala.
Ia juga menulis tentang Dwayne. Orangtuanya memanggilnya Dwayna, dan ketika kami bertemu, Aldo menulis bahwa 'Dwayna' sehat dan dengan Yesus dan begitu bahagia. " Dia tidak bisa menunggu Anda untuk pergi ke sana juga. "
Saya ingin membacakan beberapa hal yang Aldo menulis dalam buku hariannya: 
  • Yesus akan memakai kita untuk memberitakan Firman-Nya. Kami akan mengatakan kepada dunia bahwa Yesus hidup. " 
  • Tuhan akan melakukan hal-hal besar, mujizat-mujizat besar. Karena Yesus hidup.   Bersiaplah. "
  • Terima kasih Tuhan bahwa saya mungkin anak Anda. Memberkati kita dan mengurapi kita dengan kuasa dan Roh Kudus. Mom, memberitahu orang-orang bahwa Yesus hidup. "
  • Kita akan melihat Allah di atas takhta-Nya. Kami akan memberitahu Tuhan apa yang kita lakukan untuk-Nya di bumi. Ibu, hari ini, akan apa yang Tuhan ingin Anda menjadi:. Kudus "
  • Yesus berkata: Siapakah yang akan saya kirimkan kepada saya memberitakan Firman? Apakah kita akan patuh dan pergi ke mana Dia mengirimkan kita? "
Melalui semua ini saya mulai menyadari bahwa Aldo sudah di surga.
Dengarkan apa yang ia tulis pada tanggal 17 Oktober 2005: " Kami akan melihat Allah di surga, dengan malaikat dan orang lain seperti Abraham. Juga Yesus, dan Dwayne dan Anton. Nantikan dengan saya kembali ke sana. Itulah mengapa saya kadang begitu sulit, Mom - itu karena aku ingin kembali ke sana. Tolong Bu, akan Anda juga memberitahu orang lain? Orang-orang pergi ke surga, atau neraka.Seperti anak-anak setan masuk neraka, anak-anak Allah akan pergi ke surga. Kita akan hidup di surga dengan cara yang sama bahwa Allah hidup kita. "
Dalam surat lain, ia menulis sebagai berikut:
  • Untuk semua orang mencari kehadiran Yesus dengan saya: bersiaplah untuk saat Dia datang untuk menjemput kami, karena akan lebih cepat dari yang Anda pikirkan. Harap dapat Anda menerima Dia ke dalam hati Anda, karena jika tidak, anda akan pergi ke Neraka. "
  • Tolong segera melakukannya, sementara Anda masih memiliki kesempatan. Yesus membayar harga yang sempurna bagi Anda dan saya. Dia menunjukkan kepada saya segala sesuatu di surga, dan Dia juga menunjukkan saya neraka. "
  • Dan percayalah, Anda tidak ingin pergi ke neraka. Silakan, tidak akan Anda menerima Yesus sekarang? Yesus mengasihi Anda begitu banyak, silahkan saja percaya. Anda adalah alasan mengapa Dia menyuruhku kembali. Aku tidak ingin kembali, tetapi Dia ingin Anda menjadi siap. Cinta, Aldo. "
Pada malam Dia mulai memanggil Yesus. " Mengapa kau menelepon seperti itu? ", tanyaku. Dia berbaring di lengannya. Dia masih tidak bisa menangis dengan benar pada tahap itu.
Mom, karena semua orang tidak bisa masuk sana! Ada sebuah jembatan, Ibu, jembatan emas yang Anda harus menyeberang. Dan setelah jembatan ada sebuah pintu besar. "" Mom, "katanya," mutiara Anda apa-apa dibandingkan dengan yang di pintu itu. Pintu di gateway yang sangat besar, Ibu. Dengan mutiara besar di atasnya. Dan di dalam, mereka memiliki pesta pernikahan. "Saya tidak tahu apakah 12-tahun Anda tahu tentang 'pesta pernikahan', tapi saya jelas tidak. Dia hanya tahu tentang sepak bola dan Playstation.
Dia berkata lagi: " Sebuah pesta pernikahan, Ibu, "dan kemudian ia mulai menangis. Pada waktu itu seorang teman membawa saya sebuah buku oleh seorang wanita Amerika. Buku ini disebut Surga Apakah Jadi Nyata , dan penulis (Choo Thomas) mengalami surga dengan Allah.Teman mengatakan kepada saya bahwa segala sesuatu Aldo menulis, dikonfirmasi oleh pengalaman wanita ini di surga. Saya segera mulai membaca buku itu, dan segera saya datang di bagian di mana ia menggambarkan jembatan emas. Dan kemudian dia perhatian penuh saya. 
Dia menulis tentang orang-orang berdiri di sekitar, menangis. Kepala mereka menggantung rendah, dan mereka tampak sangat sedih dan putus asa. Dia berkata " Tuhan, siapakah orang-orang ini? ", dan Dia berkata:" Mereka adalah orang-orang Kristen taat. "" Dan berapa lama mereka harus berdiri di tempat ini, tandus tanpa kehidupan? "" Selamanya putriku. Satu-satunya yang akan memasuki Kerajaan Allah adalah murni hati, anak-anak taat saya. Mari saya jelaskan: banyak menyebut diri mereka Kristen, tetapi mereka tidak hidup oleh Firman-Ku. " 
Beberapa dari mereka berpikir pergi ke gereja seminggu sekali sudah cukup, tetapi mereka tidak pernah membaca kata-kata saya, dan mereka masih mengejar hal-hal duniawi. "Kau dengar itu?" Beberapa, yang bahkan membaca Firman saya, tidak tahu Aku dan don 't memiliki Ku dalam hati mereka. "Setelah membaca bahwa aku berada di sedikit shock, dan aku meminta Bapa untuk berbicara kepada saya melalui Firman-Nya. Saya tidak ingin mengambil risiko membuat perjalanan ini menyakitkan, hanya untuk berakhir di surga tapi tidak siap. 
Silakan berbicara kepada saya melalui Firman-Mu, Tuhan . "Dia memberiku Alkitab dari Wahyu 3 yang mengatakan " Ini akan lebih baik jika Anda dingin, atau panas, tetapi sekarang kamu adalah suam-suam kuku. Dan karena Anda suam-suam kuku, aku harus memuntahkan engkau. "Dan juga:" Aku tahu segala pekerjaanmu Anda, untuk Anda bilang aku kaya dan aku telah makmur dan aku tumbuh kaya. "Itu adalah hal yang kita semua ingin mengatakan. " Apakah Anda melihat ini, semua hal ini? Saya telah bekerja keras untuk mereka. "Aku, aku, aku ... " Bagi Anda tidak melihat diri Anda sendiri: Anda miskin, Anda buta, Anda telanjang. "
Perhatikan ayat berikutnya, itu sangat menarik: " . Karena itu Aku menasihati Anda, datang dan membeli dari saya "berarti Pembelian bahwa ada harga yang terlibat. Tetapi Yesus sudah membayar harga yang sempurna. Dia tidak bisa melakukan hal lain untuk Anda. Dia membayar itu. Dia mengambil 39 cambukan. Sekarang giliran kita, giliran Anda dan saya.
Tuhan berkata, " Datanglah dan membeli dari saya. Gold. Emas dimurnikan oleh api, emas dengan cap tepat. Ayo, membeli pakaian dari saya untuk menutupi ketelanjangan Anda. Beli salep dari pada-Ku, sehingga mata Anda dapat membuka dan Anda mungkin melihat apa yang terjadi dalam Roh. "
Pagi berikutnya Aldo menulis dalam jurnalnya, seperti selalu. Tetapi ia hanya menulis kata-kata " Matius 25 ". Aku berlari ke Alkitab, dan ada itu menceritakan kisah tentang sepuluh gadis. Sepuluh menunggu, tetapi hanya lima yang siap. Reaksi pertama saya adalah: " Tetapi Tuhan, setidaknya mereka menunggu. Sepuluh ada di sana, menunggu! "Dia berkata," Ya, Retha, sepuluh duduk di gereja, tetapi hanya lima yang siap. Lima meminta minyak untuk lampu mereka. "" Tuhan, apa minyak ini? Apa minyak ini? "
Dia berkata: " Retha, itu Roh Kudus saya. Ketika aku pergi ke surga untuk duduk di sisi kanan Bapa saya, saya meninggalkan Anda Roh Kudus saya. Dan Dia akan menghibur Anda, Dia akan membimbing Anda. Dia advokat Anda, semuanya Anda. "
Dia mengatakan kepada saya bahwa setiap orang tidak mengalami Nya. " Tapi mengapa tidak Tuhan? "tanyaku. Dia menjawab: " Karena dosa Anda dinding, membuat Anda jauh dari saya agar Anda tidak bisa mendengar suara Roh Kudus dari Allah. "" Ini di dalam diri Anda! ", Ia mengatakan kepada saya.
Dengan ketakutan kudus, bukan takut takut, saya membuka mata saya pagi itu. " Apakah kau di sini, Roh Kudus? ", aku menelepon. Dan Dia menjawab: " Saya di sini dengan Anda, dan saya sangat mencintaimu! "" Saya di sini dengan Anda! Retha, saya ingin berjalan jalan ini dengan Anda. "
Roh Allah kemudian mengungkapkan Wahyu 1 kepada saya. Bagian di mana ia mengatakan " Saya di sini dalam segala kemuliaan-Ku untuk membimbing Anda. "
Saya menjadi bersemangat dalam semangat saya. Pertama Anda harus mati, dan kemudian Tuhan memenuhi Anda dengan Roh-Nya. Tetapi, pertama kita harus mati. Dan seberapa sering kita tidak mendapatkan kemenangan, dan kami tidak mendapatkan kelimpahan. Saya memberitahu Anda hari ini adalah karena kita terlalu penuh dari diri kita sendiri. Saya termasuk saya sendiri ketika saya mengatakan ini: Saya pernah ke sana. Aku harus mati sebelum Roh Allah bisa mengisi semangat saya. Dan kemudian orang-aliran air hidup saya bisa mengisi sampai aku meluap, dan kemudian hanya bisa saya berbuah. 
Tuhan berkata kepada saya: " Jean, aku ingin kau tinggal dalam diriku. Hanya tinggal di dalam Aku. "kata ini dalam Wahyu 19:03 bahwa Dia sedang naik di atas kuda putih, dan Dia telah api di matanya. Mereka api adalah cinta-Nya untuk mempelai-Nya. Dia memiliki tali dicelup dalam darah dan Ia disebut firman Allah. Firman Tuhan. " Retha, tinggal di Word saya, tinggal di dalam Aku, dan saya akan tinggal di dalam kamu. "
Suatu malam aku memanggil-Nya lagi, dan saya berkata " Tuhan, saya memanggil Anda dengan seluruh diri saya! "Kali ini Dia memberi saya visi telur dan tepung, telur masih dalam cangkangnya dan tepung hanya terbaring di sana. Dia kemudian menjelaskan kepada saya bahwa saya adalah telur, masih dalam kulit saya, dan bahwa Dia adalah tepung. " Selama bertahun-tahun Anda telah berbaring di shell anda di tepung. Shell anda adalah 'aku, diriku sendiri dan aku'. Nilai masa depan Anda terletak pada telur yang di dalam itu! "
Dan kemudian saya melihat bagaimana shell retak, putih telur dan kuning mengalir keluar. Tuhan berkata: " Jean, aku ingin kau menjadi satu dengan Aku. Ketika telur ini bercampur dengan tepung, itu akan menjadi satu. Lalu, jika saya meminta Anda untuk memberikan tepung, Anda akan mampu? "" Tidak! Dapatkah Anda mengambil telur lagi? Tidak, Anda tidak akan bisa! "
Saya sering mendengar orang mengatakan " Saya memberikan masalah saya kepada Tuhan. "" Tapi Dia agak lambat, jadi saya mengambil kembali ""! Tentu saja Anda dapat melakukannya jika Anda masih di kulit Anda, tetapi sekali Anda dan Allah telah menjadi satu, Dia tidak akan pernah lagi melepaskan Anda. "
Alkitab mengajarkan Anda dan saya bahwa Dia ingin untuk menandatangani perjanjian damai dengan kami. Itu berarti bahwa segala sesuatu yang saya, semua kekurangan saya, sakit hati, rasa sakitku, menjadi-Nya. Segala sesuatu yang adalah milik-Nya - Kerajaan-Nya, segala sesuatu yang Allah - menjadi milikku dan aku menjadi satu dengan Dia. Dan dia memberitahu saya hari itu: " Dan kemudian anak saya, Anda akan kekurangan apa-apa, apa-apa. Tapi kemudian saya akan harus mulai menguleni Anda, dan yang mungkin sakit sedikit. Lalu aku akan meratakan Anda di semua sisi, dan saya akan menempatkan Anda dalam sebuah panci dan setelah itu Anda akan pergi ke dalam oven. "
Percayalah, oven mungkin tempat terbaik bagi Anda, tetapi bukan tempat terbaik untuk menjadi. Berapa hari aku menghabiskan melihat keluar dari oven, menangis, berkata: " Oh, bukankah lebih baik menjadi luar sana "Lalu suami saya berkata:" Tidak, Retha, pikirkan lagi!yang Kami dalam oven selama " , waktu lama. Dan suatu hari aku melihat bagaimana Dia membawa kami keluar, mengambil roti keluar dari panci dan memecahkan roti.
Lalu Dia menatapku, dan berkata kepada saya: " . Retha, baru sekarang saya bisa mulai makan dunia dengan Anda "  
Katakan padaku, apakah Anda berguna untuk Tuhan, atau Anda masih dalam shell Anda? "
Aku begitu gembira, dan berpikir " Wow! Jika itu apa yang Allah inginkan, itulah yang akan Dia! "
Suatu pagi, selama saat teduh saya dengan Tuhan, saya mendapat ayat yang mengatakan " Jika Anda akan tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam kamu, maka Anda dapat meminta hanya apa yang Anda inginkan, dan Anda akan mendapatkannya. "( Yohanes 15:06 -7 )
Jadi, kita adalah satu, tetapi mengapa kita tidak selalu mendapatkan apa yang kita inginkan? Karena kita masih belum satu dengan Allah.Menjadi satu dengan Allah minta dari Anda untuk mati dulu, dan begitu banyak orang di sepanjang jalan memberitahu saya bahwa mereka ingin apa yang saya miliki, tetapi mereka tidak siap untuk membayar harga. Dear friend, Anda tidak perlu membayar apapun. Anda tidak harus berjalan jalan yang sama saya lakukan. Yang harus Anda lakukan adalah mengatakan " Ya, Tuhan! "dan mati dalam diri Anda. 
Ini memberitahu kita dalam 1 Yohanes 5 " Dia yang memiliki Anak, ia memiliki hidup. "Mereka yang tidak memiliki Anak Allah tidak memiliki hidup. Kehidupan ada di dalam Yesus. Oleh karena itu Anda harus menjadi satu dengan Yesus. Tidak mendapatkan di samping-Nya, atau sekitar-Nya. Di dalam Dia! Anda harus menjadi satu dengan Dia, jika tidak, anda tidak akan melihat Kerajaan Allah. 
Dia menjelaskan dengan jelas dalam Ulangan 8:40 bagaimana Dia berjalan dengan umatNya. " Dan , "Dia berkata," Aku melakukan itu untuk merendahkan Anda - untuk melihat apa yang ada dalam hatimu, untuk menguji Anda. Dan aku yang kelaparan Anda sehingga saya bisa memberi makan Anda dengan manna "Manna adalah Firman Tuhan. Tapi apakah Anda melihat apa yang orang yang tidak lapar tidak dengan makanannya? Dia meludah keluar. Tetapi seseorang yang lapar, di sisi lain, serigala bawah sepiring makanan. 
Firman Tuhan harus menjadi seperti air mancur air hidup bahwa gelembung dan gelembung. Semakin banyak Anda memiliki itu, semakin Anda sedang makan dari dalam. Setelah beberapa saat, air hidup akan mulai mengalir dari dalam Anda.  
Katakan padaku apa yang keluar dari mulut Anda? Apakah aliran air hidup? Atau aliran dari kepahitan yang makan Anda dari dalam?
Lalu aku menyadari, ya, ada lebih. Lebih dari sekedar berkata " aku dilahirkan kembali, dan sekarang saya anak Allah dan kerajaan-Nya sekarang milikku. "Tidak, menjadi mempelai Tuhan, meminta dari Anda untuk menjadi murni, bermandikan darah-Nya. 
Saya memberi ceramah pada acara hari perempuan dari Mimbar Radio. Selama penerbangan ke Cape Town, saya berbicara kepada Roh Kudus sepanjang waktu. Mengapa? Karena Dia adalah seluruh hidupku! Dan saya bertanya: " Roh Kudus dari Allah yang hidup, tolong tunjukkan pengantin wanita. Aku ingin menjadi mempelai wanita, tapi apa tampangnya? "adalah Roh Allah begitu setia. Dia menunjukkan padaku Kitab Suci dalam Lukas 10 di mana Dia mengirimkan 72 orang, dua sekaligus. " Mereka disebut kenalan Allah. "Itu, bagi saya, adalah gereja. Setiap gereja. Saya, Anda, salah satu dari kami menyebut diri kita orang Kristen. Kami duduk di dalam gereja dan berpikir itu baik-baik saja
Dan kemudian ada dua belas. " Lalu ada dua belas yang datang kepada-Ku dan berkata Tuhan, akan Anda silakan mengajarkan kita lebih? Kami ingin tahu lebih banyak tentang Anda dan Injil. Kita perlu itu, Tuhan. "Tapi jangan senang dulu, karena salah satu dari mereka, Yudas, yang menjual Yesus keluar, adalah setan.
Tapi Retha, masih ada tiga yang tersisa, dan mereka dipanggil teman-teman Tuhan: Petrus, Yohanes dan Yakobus. "Dan Ia mengutus mereka ke dalam situasi yang sulit. Dia mengajar Petrus berjalan di atas air, pelajaran saya masih memuji Tuhan untuk. Yohanes dan Yakobus Dia mengambil ke gunung di mana Musa dan Elia itu. ( Matius 17:1-9 ) Juga ketika Dia pergi untuk berdoa bagi anak perempuan Yairus, Dia hanya mengambil tiga dengan-Nya: Petrus, Yohanes dan Yakobus, karena mereka adalah teman-temannya. 
Tuhan berkata: " Retha, tapi ada satu yang berbohong turun dengan kepala di dadaku, yang mendengarkan detak jantung saya. Dia mencintaiku! Dan kerajaan Allah telah diwahyukan kepadanya. Namanya Yohanes! "Roh Tuhan ada pada saya, dan Tuhan bertanya kepada saya:" Dimana kepala pengantin perempuan? "Dan saya menjawab:" . Pada dada pengantin pria, Tuhan saya "" Ya, "kata Dia, "ya! "" Karena kau dan aku adalah satu. Retha, datang dan bersekutu dengan saya. Segala sesuatu yang adalah milikku, adalah milikmu.Ayo, anakku tersayang. "Aku terdiam. 
Dia berkata: " Retha, apakah Anda pergi ke suami Anda dengan daftar hal-hal yang Anda butuhkan sebelum Anda melakukan hubungan intim dengan dia? Atau apakah Anda pergi ke dia karena kau mencintainya? "Aku harus menundukkan kepala karena malu, karena saya menyadari bahwa, setiap kali saya duduk di kaki-Nya, aku punya Aldo di bibirku. Dia berkata kepada saya: " Tidak, anak saya, mulai mengucapkan terima kasih atas kecelakaan itu. "
Tak lama kemudian Aldo menulis sesuatu yang saya tahu hanya bisa datang dari Tuhan: " Mom, kita harus mulai mengucapkan terima kasih atas kecelakaan itu, karena hanya sekarang Allah dapat mulai melakukan dengan hidup kita apa yang Ia berencana. Mama, hidup Anda adalah milik Yesus. Aku bisa melihat ruang takhta, dan Yesus berkata Ia akan menjemput kita, kita hanya harus bersabar. Pesta pernikahan sudah siap, Yesus ingin untuk mengambil mempelai wanita-Nya. "
Apakah Anda mempelai-Nya, atau kenalan Allah?
Yesus tidak mati di salib untuk memberikan agama. Dia melakukan itu untuk memberikan Anda sebuah hubungan dengan Allah yang hidup.Dengan Allah, yang hidup supranatural. Puji Tuhan untuk itu! Dia melakukan hal itu sehingga Anda dapat memiliki hidup dan hidup dalam kelimpahan. ( Yohanes 10:10 ) Ia melakukan hal itu sehingga kita dapat menghadapi besok!
Roh Kudus Allah, aku sangat mencintaimu dan ingin mengucapkan terima kasih. Terima kasih bahwa kita sekarang dapat membuka tangan kita lebar, membuka pintu hati kita. Pintu yang hanya memiliki pegangan di dalam, Tuhan. Kami melakukan itu sehingga Anda bisa melihat-lihat di sana untuk melihat apa yang terjadi. Roh Allah, datang dan memenuhi kita. Mengungkapkan segala sesuatu yang buruk, Tuhan.Mengungkapkan kepahitan dalam hati kita, keegoisan itu, aku, diriku sendiri dan aku aku ingin memilih, seperti Paulus, untuk mati dengan Anda dan bangkit dengan Anda. 
Hari ini, saya memilih kehidupan. Firman Tuhan mengatakan " hidup atau mati ". ( Ulangan 30:19 ) saya memilih kehidupan, hidup dalam kelimpahan, dengan Anda!
Roh Kudus, silakan hapus yang harus pergi, dan ya, aku pada titik dalam hidup saya di mana tidak ada yang tersisa, dan untuk itu aku memuji dan menghormati Anda. Tuhan Allah, datang dan memenuhi kita dengan cinta mencintai cair Anda. Tuangkan dalam Tuhan roh kita.Tuangkan saja dan terus, sampai meluap. Karena Dia hidup, saya bisa menghadapi besok. 
Jika ada sesuatu dalam hidup Anda bahwa Anda ingin untuk mempersembahkan korban kepada Tuhan hari ini - mungkin pernikahan Anda, anak remaja Anda, keuangan Anda, bisnis Anda - melakukannya, hanya ada di mana Anda berada. Singkirkan kebanggaan itu, yang besar, dan meletakkan tangan Anda di udara dan berkata, " Tuhan, inilah aku. Saya ingin menerima Roh Kudus. Aku mengakui hari ini bahwa Yesus Kristus mati untuk saya dan telah meningkat bagi saya, dan bahwa Dia adalah penyelamat saya dan keselamatan saya. Dan saya menyatakan bahwa Roh Allah hidup di dalam aku, dan Dia akan membimbing saya dalam segala yang saya butuhkan. "
Allah Bapa, terima kasih bahwa saya akan kekurangan apa-apa, karena aku sekarang salah dengan Anda. Dalam hidup saya, selamanya, aku akan mendengar suara yang berkata, berbelok ke kiri atau belok kanan. Terima kasih untuk kekuatan Anda dalam hidup kita. 
Jika ada seseorang di sini yang belum menerima Yesus sebagai Tuhan, mengatakan setelah saya:
Yesus, dalam nama Bapa, saya menerima Anda. Terima kasih untuk mati bagi saya, dan untuk naik bagi saya. Terima kasih untuk keadaan, untuk membawa saya ke titik ini dalam hidup saya di mana saya menyadari bahwa saya bukan apa-apa tanpa dirimu. Dan tolong segera datang, Raja Yesus, datang dan menjemput kami. Kami siap, datang dan menjemput kami.
Bapa, saya ingin bertanya sekarang bahwa semua orang yang mendengar pesan ini akan berkata, " Aku akan membeli emas dari Anda, emas halus. Saya akan membeli salep dari Anda sehingga mata rohani saya bisa melihat. Saya akan membeli kain ini dari Anda untuk menutupi ketelanjangan saya. "
Roh Allah yang hidup, aku mencintaimu dan aku berterima kasih untuk Aldo itu hidup. Saya berdoa hari ini untuk roh, jiwa dan tubuhnya untuk datang sejalan dengan firman Allah.
Aldo, Anda akan hidup dan Anda akan memiliki kehidupan yang berkelimpahan, dan Anda akan memberitahu dunia Yesus hidup. Anda akan sembuh sepenuhnya, anakku tersayang. Anda akan berbicara dengan sempurna. Anda akan berjalan lagi, bermain sepak bola lagi. Anda akan tertawa lagi, menangis lagi. Anda akan memberitahu dunia sendiri bahwa Yesus hidup. Terima kasih Tuhan Yesus. Amin.
 Keluarga

No comments:

Post a Comment