Monday, January 9, 2012

Urgent Message! Penglihatan/Vision tentang pengangkatan/Rapture oleh Choo Thomas tgl 27 Desember 2011


Urgent Message! Penglihatan/Vision tentang pengangkatan/Rapture oleh Choo Thomas tgl 27 Desember 2011

Terpujilah TUHAN yang telah menunjukkan kepada saya penglihatan tentang pengangkatan pada hari ini, tanggal 27 Desember 2011.

Pagi ini setelah saya berdoa tiba2 tubuh saya mendapat pengurapan yang lebih kuat dari biasanya. Saya mulai menya...nyikan lagu2 kudus dan dalam waktu yang bersamaan urapan tersebut menjadi lebih kuat dari pada penglihatan suara dan nyanyian secara bersama-sama. Juga menjadi semakin keras dan lebih keras dan saya bisa melihat langit dan kemudian saya melihat orang2 dewasa yang bermunculan keluar dari kuburan mereka dan terbang ke udara.

Pada saat yang sama begitu banyak orang dengan memakai jubah yang terbang melayang ke udara menuju awan.

Adegan ini terjadi untuk sesaat lamanya. Lalu saya melihat pada bagian atas awan2 dan TUHAN berdiri di tengah2 awan tersebut dan para malaikat mengelilingi TUHAN dengan nafiri.

Bagi mereka yang terangkat berdiri mengelilingi TUHAN dan para malaikat. Ini adalah akhir dari penglihatan tersebut dan TUHAN berkata untuk mempostingnya di website kami.

Ini berarti bahwa siapapun yang telah bersiap untuk pengangkatan harus fokus pada suara sangkakala setiap saat.

TUHAN sudah mengatakan kepada saya bahwa setelah ini iblis akan memperdaya orang2 yang terpilih masuk dalam pengangkatan sehingga mereka tidak bisa diangkat.

DIA juga mengatakan kepada saya bahwa sangat banyak orang Kristen yang bahkan setelah diangkat akan masuk ke Lembah.

Setiap orang Kristen yang tidak benar2 mati dari segala hal2 duniawi tidak akan mendengar bunyi sangkakala.

Saya berdoa bahwa siapapun yang membaca pesan ini akan mulai fokus untuk pengangkatan dengan sangat serius.

TUHAN mulai berbicara tentang bunyi sangkakala yang mana akan terjadi dalam sekejap mata sejak tahun 2011 setelah setiap saya selesai berdoa hingga saat ini.

Hal ini terjadi 4x dalam sehari. Kapan saja TUHAN ingin melakukan sesuatu, DIA selalu berbicara dalam waktu yang lama sebelum DIA bertindak/menggenapinya.

Saya percaya bahwa pengangkatan adalah hal terakhir yang DIA maksud. Ingatlah "SURGA ITU NYATA" adalah buku akhir zaman-NYA.

Setiap orang yang membaca pesan ini mohon perhatikan dengan sangat serius. Ingat bahwa orang2 yang tertinggal, mereka akan harus melewati penderitaan yang sangat berat.

Hanya orang2 yang murni hatinya yang akan melihat TUHAN. Matius 5:8
-Choo Thomas

Urgent Message! Choo Thomas' Rapture Vision on December 27th, 2011 
(English Version)

Praise the Lord for showing me the rapture vision today, December 27, 2011. This morning after my prayer suddenly my body had a stronger anointing than usual. I began to sing holy songs during the same time the anointing was stronger than the vision voice and the songs were mixed together. Also it got louder and louder and I could see the sky and then I saw grown people were popping out of their graves and flying into the air. At the same time so many people with robes were floating up into the air toward the clouds. This scene happened for a while. Then I saw the top of the clouds and the Lord was standing in the middle of the clouds and the angels were surrounding the Lord with trumpets. Those who were raptured were standing around the angles and the Lord. It was the end of the vision and the Lord said to post it on our website. This means whoever is ready for the rapture should focus on the trumpet sound at any time. The Lord already told me the Devil is after those chosen ones to be raptured so they can't be raptured. He also told me that so many Christians even after the rapture will go into the Valley. Any Christian who has not totally died from every worldly thing will not hear the trumpet sound. I pray that whoever reads this message focuses on the rapture very seriously. The Lord began talking about the trumpet sound in the twinkling of an eye since 2011 after every one of my prayers until now. This happens four times a day. Anytime the Lord wants to do something He always talks for a long time before He does it. I believe the rapture is the final thing He is talking about. Remember “Heaven is so Real” is His end time book. Every reader of this message please take it very seriously. Remember anyone left behind will have to go through severe suffering. Only pure hearted people will see the Lord. Read Matthew 5:8.

-Choo Thomas

No comments:

Post a Comment