Monday, January 16, 2012

Tanda-tanda kedatangan Yesus Kristus 2


Tanda-tanda kedatangan Yesus Kristus

261_znameni_doby_prichod_krista_part_2.jpg

Alkitab tanda-tanda kedatangan Kristus dan Akhir Dunia - Bagian 2

Ditambahkan: 11.11.2010
Tampilan: 26488x
Topik: Tanda-tanda kedatangan Yesus Kristus
Alkitab tanda-tanda kedatangan Kristus dan akhir dunia - Bagian 2
Abad ke-20 dalam sejarah dunia benar-benar unik. Ketika ia mulai, salah satu belum ada di pesawat, tidak ada yang ada dengan mobil sepanjang jalan raya, tak ada yang mendengarkan radio atau menonton televisi. Orang-orang jauh dalam hidupnya dikelilingi oleh begitu banyak prestasi teknis lainnya, yang sekarang kita tampaknya normal. Satu kamera masih, bagaimanapun, ketakutan menjatuhkan bom atom, atau hidup dalam ketakutan kecelakaan pembangkit listrik tenaga nuklir. Juga tidak akan dia mengatakan sesuatu yang "polusi udara" panjang dan juga berkumpul untuk minum air dari sungai belakang pondok. abad kami telah disebut abad keinginan, harapan, tetapi juga mengecewakan. Dunia membutuhkan intervensi langsung Tuhan. Negara Dunia tidak hanya tanda bahwa kedatangan Yesus akan datang, tetapi alasan mengapa kita menangis, "Datanglah Tuhan Yesus"
MASUK MASYARAKAT
MASUK BIDANG AGAMA - Matius 24,4-5,11,23-26 - Yesus menjawab mereka: "Hati-hati bahwa tidak ada seorangpun menyesatkan kamu Banyak orang akan datang dengan nama-Ku dan berkata," Akulah Mesias 'dan mereka akan menyesatkan. Dan banyak nabi palsu banyak. akan muncul dan menyesatkan banyak orang Jika Anda kemudian seseorang berkata, Sesungguhnya, Mesias ada di sini!. "atau, 'Ini dia! "Bangunlah kepercayaan mesias. Palsu dan nabi palsu, dan akan melakukan tanda-tanda dan mujizat yang besar, sehingga untuk menipu (jika mungkin) bahkan umat pilihan. Lihatlah, Aku telah mengatakan kepada Anda sebelumnya.
Tiga kali Yesus Kristus datang kembali untuk menandatangani ini. Akan ada kekacauan di dunia spiritual dan religius, seperti kebingungan lidah di Babel. Musuh adalah Iblis segala upaya untuk membawa orang ke sisi Anda, melawan Allah. Meskipun kita tidak mungkin akan mengejutkan Anda bahwa salah satu alat yang paling efektif penipuan adalah agama palsu, spiritualisme dan mujizat palsu, astrologi, New Age Movement (New Age) semuanya secara ajaib menarik minat masyarakat! Sebelum semuanya itu Alkitab memperingatkan kita. Jangan Anda, bahwa hari ini banyak arah yang tak seorang pun tahu apa yang harus percaya?
Saat ini globalisasi semakin dunia dan upaya untuk membakukan dan mengubah dunia - gerakan Zaman Baru. Hal ini menyebabkan semua nubuat palsu, mengutip extraterrestrial disebut (jahat) makhluk, pemerintah dunia yang kuat. Semuanya mengarah pada satu tujuan, untuk menyatukan dunia dan memungkinkan simulasi kedatangan Yesus Kristus, inkarnasi dari Iblis, malaikat terang. Alkitab dengan jelas mengatakan bagaimana Yesus akan datang dan akan diikuti oleh orang-orang dari kematian, kebangkitan, dan Yesus memperingatkan kemungkinan gangguan ini.
2 Tesalonika 2,3-12 - Jangan biarkan orang menipu dengan cara apapun. Sampai hari itu tiba, ada harus berpaling dari Allah. Mereka harus menemukan jahat dan terkutuk, yang menentang dan meninggikan diri di atas segala yang apa yang dikatakannya dan apa yang Tuhan yang disembah. Tenangkan bahkan di bait Allah dan akan mengeluarkan Tuhan!
Kami yakin bahwa tidak ada kedatangan Mesias, dari orang sungguhan mengabaikan. Yesus datang diam-diam. Dia tidak akan menyembunyikan. Dilengkapi dengan kekuasaan dan kemuliaan untuk mengambil setia bersama-sama.
Yesus dan para rasul juga berbicara tentang itu dalam beberapa hari terakhir, perbedaan besar antara penganut agama dan kehidupan mereka. Orang akan terus vacuously bentuk seremonial, mengurangi persyaratan mengikat Allah, mengaku beriman, tetapi mereka akan hidup seperti yang mereka harap. Tidak mengherankan, atribut utama gereja di hari terakhir, menurut kitab Wahyu suam-suam kuku dan formalitas. Ada gambar realitas?
Kami memahami bahwa segala sesuatu yang bertentangan dengan ajaran Alkitab, bukan dari Tuhan tapi dari Setan, musuh kita. Kita harus menonton anda tinggal dan mengamati apa yang Yesus Kristus dan murid-muridnya, dan tidak dimodifikasi oleh berabad-abad tradisi keagamaan dan spiritualisme, yang menerobos ke dalam gereja - Perawan Maria, orang kudus, Menangis Cross, doktrin keabadian jiwa, indulgensi, api penyucian, neraka ...
1 Yohanes 5,2-3 - Hanya karena kita mengasihi anak-anak Allah, diakui oleh kenyataan bahwa kita mengasihi Allah dan memenuhi perintah-Nya. Cinta Allah adalah bahwa kita melakukan perintah-Nya - dan perintah-perintah-Nya itu tidak berat.
James 2.17 - Sama seperti iman tanpa perbuatan, iman itu sendiri sudah mati.
PERANG DAN DUNIA KONFLIK - Matius 24, 6-7 - Bila Anda mendengar suara perang dan laporan tentang perang, terlihat Anda tidak perlu khawatir. Itu harus datang, tetapi masih tidak akan berakhir. Bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan.
Perang dunia pertama dan kedua telah mengklaim lebih banyak korban dan menyebabkan penderitaan lebih daripada semua perang-perang sebelumnya digabungkan. Perang Dunia Pertama ambil bagian dalam hampir 30 negara dan jatuh di atasnya untuk sekitar 14 juta orang. Dua puluh tahun kemudian, meluncurkan Perang Dunia Kedua, di mana ia terlibat di lebih dari 50 negara dan menewaskan lebih dari 55 juta tentara dan warga sipil. Sejak akhir tahun 1945, meninggal dalam berbagai perang puluhan lain dari jutaan orang dan hanya 26 hari perdamaian di seluruh dunia.
Yang disebut. "Perang Dingin" telah berakhir, tetapi era perlombaan senjata masih jauh dari selesai. terbesar di dunia tenaga dari Amerika Serikat didasarkan pada peristiwa 11 September, 2001 menemukan musuh lebih cocok, mengatakan apa yang disebut perang melawan terorisme.
KELAPARAN - Matius 24,7 - istirahat di berbagai tempat kelaparan. Luke 21,11 - di berbagai lokasi akan kelaparan dan sampar.
Kombinasi krisis pangan dan ekonomi telah menyebabkan jumlah kelaparan di dunia melebihi satu miliar. Dibandingkan tahun lalu jumlahnya meningkat sebesar 100.000.000-1020000000, kata Organisasi Pangan dan Pertanian, badan-badan PBB khusus. Ini adalah rekor terburuk dalam empat puluh tahun. Hampir semua hidup kelaparan di negara berkembang.
Satu miliar dua puluh juta. Begitu banyak orang di seluruh dunia menderita kekurangan gizi kronis. Sebagian besar, 642 juta, sebagian besar di Asia dan Pasifik.
Di dunia mati karena kekurangan gizi setiap lima detik, satu anak, lebih dari 17.000 per hari dan total 6 juta setahun. Saya berpikir bahwa tidak perlu untuk komentar lebih.
PENYAKIT - Lukas 21,11 - di berbagai lokasi akan kelaparan dan sampar.
Saat ini, ketika begitu banyak obat yang tersedia dan kemajuan medis mencolok sebagai penyakit muncul. AIDS, karnivora berbagai bakteri, SARS, dan sangat modern "flu burung, penyakit sapi gila dan penyakit lain yang bahkan belum memiliki nama.
Sekarang menyerang dengan kekuatan baru dan penyakit, yang tampaknya diberantas. Sebagai contoh, TBC, kusta, wabah, malaria, kolera dan infeksi yang merusak lainnya di masa lalu. "Perubahan iklim dan peningkatan laju globalisasi bisa kembali ke permainan penyakit dari Abad Pertengahan," kata Vic Simpson BBC laboratorium veteriner pemerintah Inggris. Menurut dia, dan jika ada risiko nyata Eropa seperti wabah, yang disarankan abad keempat belas dan ketujuh belas.
Selama 30 tahun terakhir, diperluas atau yang baru muncul kembali setidaknya 50 penyakit yang resistan terhadap obat (misalnya TBC, malaria dan kolera). Menurut Institut Nasional Alergi dan Penyakit Infeksi dalam 12 tahun terakhir telah meningkat 7 kali jumlah kematian di rumah sakit karena infeksi yang disebabkan oleh bakteri resistan terhadap obat. Pada tahun 2004, dunia menyebabkan sekitar 30% kematian dini oleh penyakit obat-tahan.
Disentri membunuh setidaknya 6 juta anak setahun. Di negara-negara berkembang, campak, tuberkulosis, batuk, rejan polio, tetanus dan difteri setiap tahunnya membunuh sekitar 5 juta anak-anak dan maiming banyak dari mereka setidaknya.
MORAL STATUS ORANG - 2 Timotius 3,1-5 - Pastikan bahwa pada hari-hari terakhir masa sulit akan terjadi. Orang akan cinta hanya diri mereka sendiri dan uang mereka, adalah boasters, sombong, kasar, taat kepada orang tua, tidak tahu berterima kasih, suci, tak berperasaan, kepala batu, pemfitnah, tidak terikat, tidak terkendali, musuh yang baik, pengkhianat, sembrono, arogan, pecinta kesenangan daripada pecinta Allah. Publik, mereka diwujudkan kesalehan, tapi kekuatannya akan ditolak. Dari gilirannya sedemikian rupa. Matius 24,12 - dan karena kejahatan menyebar, dingin kasih banyak. Matius 24,37-39 - tetapi sebagai hari-hari Nuh, begitu juga akan kedatangan Anak Manusia.
Dalam apa negara adalah keluarga, pernikahan? Lebih dari separuh dari semua perkawinan berantakan, banyak orang lain yang menderita, jutaan anak-anak tanpa orang tua, kekerasan terhadap anak, narkoba, prostitusi. Apa yang bisa saya katakan bahwa 100 bayi beberapa ratus aborsi? Perhatian terbesar orang saat ini untuk memiliki yang baik, menikmati kesenangan dan memiliki banyak uang dan hal-hal. Anak-anak tidak mendengarkan orang tua dan menghormati orang tua, sejak usia dini tegar dan tak terkendali. Semangat umat manusia adalah persis bagaimana Alkitab memprediksi.
Lukas 21,34-35 - Hati-hati bahwa hati Anda tidak sarat dengan pesta dan mabuk-mabukan, dan perawatan pelaksanaan kehidupan ini. Hari itu mengejutkan Anda kemudian tiba-tiba seperti perangkap, terperangkap di dalamnya semua yang tinggal di negara ini.
Injil ke seluruh dunia - Matius 24,14 - ini Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa. Dan kemudian akhirnya akan datang. "
Tuhan ingin mengejutkan dunia, mengapa segala sesuatu mungkin bagi masyarakat untuk belajar tentang kedatangan Kristus. kemungkinan hari ini sangat luas. Kemajuan teknologi sekarang memungkinkan untuk benar-benar memberitakan Injil (kabar baik) dunia. Dan sekarang negara tempat rezim totaliter, atau agama yang kuat langganan nada mereka belajar tentang Injil.
Artikel dari MF Dnes "Kristen Cina tidak lagi memiliki banyak untuk menyembunyikan Di sebuah negara yang cepat berubah adalah Kristen ruang tumbuh.. Secara khusus, negaranya domba meningkat signifikan lebih cepat daripada anggota partai komunis ..."
Penyindir pada waktu Nuh - Matius, 24, 37-39 - tetapi sebagai zaman Nuh, demikian juga akan kedatangan Anak Manusia 2. 3,3-4 Peter - Pertama, tahu bahwa pada hari-hari terakhir akan datang pengejek rendah budi melakukan selera mereka sendiri, dengan mengatakan: "Apa janji tentang kedatanganNya, The ayah sudah meninggal dan segala sesuatu tetap seperti yang dari awal? penciptaan, "Jalan Anda tidak mau menyadari bahwa langit dan bumi lama yang lalu oleh firman Allah berasal dari air dan melalui air, dan air yang kemudian banjir dan menghancurkan dunia.
Akhir-akhir ini, banyak orang yang tidak akan melihat tanda-tanda memenuhi kedua datang dan mereka akan mengejek mereka yang percaya. Tidak bisakah kau mendengar kadang mengatakan - "Kenyataan bahwa Yesus telah datang sudah mengatakan kakek kami dan tidak ada yang terjadi!?" Atau apakah para rasul Yesus menunggu dan tidak ada yang terjadi! "Kami tidak puas, nubuat ini?
Orang juga akan menyangkal penciptaan dunia, seperti yang dijelaskan dalam Alkitab, atau tidak percaya pada banjir di seluruh dunia. Hanya orang buta tidak dapat melihat pemenuhan dari nubuat dalam waktu kita. Untuk sebagian besar orang percaya tidak percaya dalam menciptakan dunia dalam 7 hari atau bencana alam global, semua interpretasi evolusi dan filsafat, sedangkan kebenaran Alkitab sangat sederhana. Apakah Anda pernah bertanya-tanya mana yang monyet kemudian Adam? Dan bagaimana mungkin evolusi mungkin ketika ada kematian ada? Tidak, Alkitab adalah kebenaran yang penting jelas dan sederhana.
Hari ini, situasi mengulangi seperti sebelumnya banjir. Apakah tanda yang menunjuk ke kedekatan Yesus yang kedua kali, tetapi orang tidak membayar perhatian. Sebaliknya, mereka mengejek pemikiran seperti itu. Setelah semua, pengalaman kami dan bukti ilmiah yang tidak diragukan lagi menunjukkan bahwa tidak ada hal seperti kedatangan Yesus Kristus dapat dalam kasus tidak akan ... Apakah Anda yakin bahwa Anda tempatkan pada hidup Anda?
1 Tesalonika 5, 2-3 - Kau tahu betul bahwa hari Tuhan datang seperti pencuri pada malam. Ketika orang-orang akan berkata: "Damai Keselamatan" tiba-tiba terkejut dengan kebingungan, seperti ketika mereka datang atas rasa sakit hamil, dan tidak akan bocor.
Perluasan pengetahuan manusia - Daniel 12,4 - Anda Daniel, tapi tetap dengan kata-kata, dan tutup buku untuk terakhir kalinya. Banyak akan melewati ke sana kemari dan pengetahuan akan tumbuh. "
Pengetahuan bahwa dalam abad terakhir, mungkin banyak yang diperluas bahkan perlu menulis. Apa masih di awal abad ke 20 tidak mungkin atau tidak akan muncul di pikiran, terjadi. Banyak perjalanan di sana-sini dalam intensitas seperti yang sebelumnya tak terpikirkan.
PELANGGARAN HUKUM TUHAN - Mazmur 119, 126 - waktu untuk bertindak, ya TUHAN, sudah ada - orang-orang Anda melanggar hukum! Daniel 7, 25 - Apakah pidato menentang Yang Mahatinggi, orang-orang kudus akan salah dan mencoba untuk mengubah waktu dan aturan. (Terjemahan Ekumenis - akan berusaha untuk mengubah waktu dan hukum)
Yang kini menjadi hukum Allah terinjak jelas. Beberapa percaya bahwa hukum Allah tetap mengikat, dan jika demikian hanya dari sudut pandang moral. NO, hukum Tuhan masih berlaku, karena selalu itu. Termasuk hari Sabtu ketaatan istirahat. Salib dipakukan hukum upacara, peraturan hukum, dan hari libur orang Yahudi, bukan Sepuluh Perintah Allah ditulis di loh batu jari Tuhan! Jadi, siapa yang mengubah hukum?
Mencoba untuk mengubah hukum Allah adalah Tuhan karakteristik kekuatan bermusuhan yang bertarung melawan kebenaran dan pengikutnya. Setan telah berubah taktik. Ketika dia tidak bisa mencegah terjadinya kekerasan Kristen merayap ke dalam Gereja dan masyarakat Kristen mulai mengikis bagian dalam ajaran palsu.
2 Tesalonika 2,4 - Sampai hari itu tiba, ada harus berpaling dari Allah. Mereka harus menemukan jahat dan terkutuk, yang menentang dan meninggikan diri di atas segala yang apa yang dikatakannya dan apa yang Tuhan yang disembah. Tenangkan bahkan di bait Allah dan akan mengeluarkan Tuhan!
"Paus bukan hanya perwakilan Yesus Kristus, ia adalah Yesus Kristus sendiri, tersembunyi di bawah jubah tubuh." (The National Catholic, Juli 1895)
"Paus memiliki martabat yang begitu besar dan begitu dimuliakan bahwa hal itu tidak hanya manusia tetapi sebagai Allah, wakil Allah ... Ini juga merupakan raja ilahi dan kaisar tertinggi, raja segala raja ... Jika dimungkinkan, dan para malaikat mungkin keliru dalam iman mereka, atau mungkin berpikir bertentangan dengan kepercayaan, mereka mungkin dihakimi dan dikucilkan oleh Paus "(Kutipan dari Ferrari Gereja Kamus, artikel tentang Paus).
Hakim untuk diri sendiri yang ada di dalam bait Allah dan meniru Allah. Berubah hukum menyembah Tuhan Minggu dan suci. hukum Allah jelas dan tidak berubah.
Lukas 16,17 - melainkan langit dan bumi lenyap, daripada berhenti membayar satu titik hukum!
John 14.15 -. "Jikalau kamu mengasihi Aku, segala perintah-Ku
Wahyu 14.12 - Ini memerlukan ketekunan orang-orang kudus yang memelihara perintah-perintah Allah dan iman kepada Yesus.
Matius 24,33-34 - hanya untuk melihat semua ini, ketahuilah bahwa waktunya sudah dekat dengan yang sudah di pintu! Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, bahwa generasi ini tidak akan berlalu sebelum semuanya terjadi.
Tanda-tanda terpenuhi, Yesus Kristus akan datang benar-benar segera. Dalam kondisi apa kita menemukan Kristus?
Matius 24, 42,44 - Watch karenanya, sebab kamu tidak tahu, ke saat ketika Tuhanmu akan datang. Oleh karena itu, hendaklah kamu juga siap, karena Anak Manusia datang pada saat yang tak terduga.

No comments:

Post a Comment