Monday, January 2, 2012

Apa sikap Allah tentang Aborsi / What's Gods stance on Abortion


Apa sikap Allah tentang Aborsi?PDF ] [ DOC ] [ Jepang ] [ Perancis ] [ Bahasa Indonesia ]
Dari bukunya Surga Itu Nyata, Choo Thomas menjelaskan apa yang ia dengar dari Yesus Kristus sementara di Surga 
Setelah berjalan di atas
 jembatan emas yang indah, Tuhan membawa saya ke suatu tempat di mana bayi-bayi dan banyak dari mereka tampak seolah-olah mereka baru saja lahir-disimpan. Ini adalah ruangan besar, seperti gudang, dan tidak mewah atau cantik. Itu penuh dengan bayi-bayi yang telanjang dan berbaring dekat satu sama lain. 
"Mengapa ada begitu banyak bayi di sini?" saya
bertanya. " 
Ini adalah bayi dari ibu yang tidak ingin mereka. Aku akan menjaga bayi mereka! "jawab Tuhan.
"Apa yang akan Anda lakukan dengan mereka,
Tuhan"? " 
Jika ibu mereka diselamatkan, mereka dapat memiliki bayi mereka kembali. "
"Apa yang akan terjadi jika ibu mereka tidak diselamatkan? Apa yang akan Anda lakukan
"? " 
ibu lain akan memiliki mereka ketika semua anak saya datang ke kerajaan. "
Saya kemudian mengerti bahwa bayi-bayi yang digugurkan dari rahim-rahim ibu mereka, dan aku mulai menangis. Yesus berteriak, "
 Aku tidak seperti aborsi! "tumbuh suara-Nya dan sikap-Nya yang keras dan marah, dan aku menyadari, saat itu juga, bahwa ini adalah pesan yang saya akan segera berbagi dengan semua yang mau mendengarkan.
Tuhan tidak seperti aborsi. Ini adalah salah satu yang terburuk dari semua dosa kepada-Nya. Itu adalah Yesus yang mengatakan, " 
Biarkan anak-anak kecil datang kepada-Ku, dan jangan melarang mereka, karena seperti adalah kerajaan Allah "(Markus 10:14). Yesus mengasihi anak-anak kecil, dan aku bisa melihat belas kasihan-Nya yang lembut untuk bayi ini dibatalkan saat aku melihat-Nya dan mendengarkan-Nya.  (akhir kutipan buku)
 

Aborsi: Ini melanggar Hukum-Nya,
dan memancing Murka-Nya,
Tuhan telah memberi kita peringatan setelah peringatan! 

Anda harus berdiri untuk apa yang benar,
 dan menentang apa yang salah!
Jangan diam saja! Untuk negara-negara di dunia: 100 darah dari jutaan bayi menangis keluar terhadap Anda. Teriakan mereka didengar oleh Allah, dewa Kehakiman, Pengadilan & Retribusi Ilahi. Dia mendengar teriakan orang yang menderita dan membela yang tertindas. Dia melihat apa yang kita lakukan secara rahasia.Berbalik dan bertobat, sebelum Dia melunasi kami untuk apa yang telah kita lakukan.

No comments:

Post a Comment