Friday, May 31, 2013

Kesaksian - Kunjungan ke Surga dan Tentang Pengangkatan

Kesaksian - Kunjungan ke Surga dan Tentang Pengangkatan


Kunjungan Putri saya ke Surga dan tentang Pengangkatan
Pada tanggal 6 April 2013, putri saya Shae, berusia 11 tahun mengatakan kepada saya mengenai pengalaman yang ia terima. Ini adalah kesaksian-nya dari surga, waktu yang sudah berakhir, dan pengangkatan yang akan datang:

Saat itu antara pkl 9 sampai 09:30 pagi, putri saya panik dan juga dengan bersemangat ia berteriak: "Mama, Mama, Mama..." Saya dikejutkannya, dan saya saya ingin mengetahui apa yang terjadi. Saat saya berlari kepadanya dan bertanya apa ada maslaah, dia berkata: "Saya sangat bergembira" dan diapun mulai menangis. Saya bertanya lagi apa yang terjadi. Dia kemudian mulai memberikan kesaksian-nya sebagai berikut:

Dia mengatakan bahwa ketika ia pertama kali bangun di pagi ini, dia melihat seorang malaikat besar di kamarnya. Dia sangat takut tapi tidak bisa berkata apa-apa. Dia kemudian menoleh untuk menghadapi ke sebelah kirinya di tempat tidur dan ia juga melihat seorang malaikat lain berdiri di sana. Dia kemudian mendengar suara yang mengatakan: "Aku akan membawamu ke surga"

Beberapa saat kemudian, ia berada di tempat yang sangat indah, melihat takhta yang terbuat dari cahaya yang sangat, sangat terang. Dia bilang dia tidak bisa melihat seluruh takhta itu, tapi hanya melihat kakiNYA Yang sedang duduk di atas takhta besar itu. Dia kemudian melihat Seorang laki-laki yang begitu besar dan tinggi tapi sangat indah dan DIA berkata kepadanya: "Ayo ke sini!" Dengan segera ia mulai terbang dan terbang langsung naik serta duduk di bahu ini ORANG ini. Shae mengatakan bahwa dia tidak perlu bertanya siapa Dia karena Shae otomatis mengetahui DIA adalah YESUS.

DIA kemudian berkata kepadanya: "AKU akan menunjukkan kepadamu apa yang akan terjadi sangat, sangat segera." Pertama YESUS membawanya ke suatu tempat di mana ada beberapa pohon buah-buahan dan ia melihat sebuah pohon apel yang memiliki beberapa apel yang indah. Shae ingin mengambil satu dan TUHAN mendapatkan satu apel untuknya. Saat Shae mengambilnya, buah itu berubah menjadi warna yang berbeda di tangannya. YESUS kemudian membawanya kembali ke Takhta Allah BAPA untuk menyaksikan sesuatu yang akan terjadi. Ketika mereka tiba di Takhta ALLAH, Shae melihat sebuah jam besar muncul di surga dan waktunya menunjukkan angka 12:00. Dia juga melihat beberapa malaikat berdiri pada lokasi tertentu. Sebuah tangan besar menunjuk ke jam dan kemudian dia mendengar suara menggelegar keras yang datang dari sangkakala ketika malaikat membunyikannya. TUHAN YESUS kemudian berkata kepadanya: "Ayo mari, AKU akan menunjukkan apa yang akan terjadi di bumi."


Dalam hitungan detik, mereka berada di bumi. Saat Shae melihat, ia melihat jutaan malaikat turun ke bumi. Ketika malaikat-malaikat itu turun ke bumi, beberapa dari mereka pergi ke kuburan untuk mengumpulkan orang-orang. Shae mengatakan bahwa hal ini terjadi begitu cepat dan dia tidak bisa melihatnya dengan jelas, tapi ia mangatakan saat itu masih diangkut oleh YESUS di BahuNYA. TUHAN YESUS mengetahui pikirannya dan entah Tuhan yang menyesuaikan mata Shae atau melambatkan peristiwa itu sehingga Shae dapat melihat apa yang sebenarnya terjadi. Kuburan terbuka dan para malaikat datang dan membawa mereka yang menjadi milik YESUS keluar dari kuburan. Cara para malaikat membawa mereka, digambarkan seperti mengambil bayi yang sedang tidur keluar dari tempat tidur mereka. Segera setelah tugas ini selesai, semua orang yang masih hidup dan yang merupakan milik YESUS terbang ke langit untuk bergabung dengan DIA dan para malaikat dan pergi ke surga. YESUS kemudian membawanya kembali ke surga.

Ketika ia kembali ke surga dengan YESUS, DIA membawanya untuk melihat nenek kami yang meninggal bulan Oktober tahun lalu. Shae menggambarkan nenek kami seperti seorang yang sangat muda dan cantik. YESUS kemudian memberinya pesan ini dan mengirimnya kembali:

DIA mengatakan: "Katakan kepada mereka: AKU bukan lagi akan datang, tapi AKU DI SINI! WAKTU SUDAH HABIS! "

-Stace



Sumber : http://surattuhan.malang3000.com/?kesaksian-putri-dari-stace-yang-dibawa-ke-surga,784

No comments:

Post a Comment