Friday, June 28, 2013

PESAN PENTING AKHIR ZAMAN DARI ROH KUDUS KEPADA MAURICE SKLAR

PESAN PENTING AKHIR ZAMAN DARI ROH KUDUS KEPADA MAURICE SKLAR


By Beware Rapture Yesterday at 4:39pm

oleh Fita Meilyana pada 10 Oktober 2010 jam 3:52

Dicatat kembali oleh : STENLY FARRY, 11 Oktober 2010


''Dan sekarang kamu tahu apa yang menahan dia, sehingga ia baru akan menyatakan diri pada waktu yang telah ditentukan baginya.Karena secara rahasia kedurhakaan telah mulai bekerja, tetapi sekarang masih ada yang menahan.Kalau yang menahannya itu telah disingkirkan,pada waktu itulah si pendurhaka baru akan menyatakan dirinya, tetapi Tuhan Yesus akan membunuhnya dengan nafas mulut-NYA dan akan memusnahkannya, kalau ia datang kembali."

( 2 TESALONIKA 2 : 6 - 8 )



Saudara - Saudari yang terkasih,


Saya selalu berpikir bahwa itu adalah karena ROH KUDUS yang menahan kejahatan iblis di bumi dan menahan munculnya Anti Kristus, seorang diktator dunia yang jahat yang akan diperdayakan oleh iblis selama masa 7 tahun terakhir - dari mengambil alih segala sesuatunya. Tetapi, Tuhan mengoreksi saya dan berkata kepada saya :

''Jika AKU mengambil ROH-KU dari bumi, maka tidak akan ada seorang pun bisa datang kepada-KU dalam waktu-waktu terakhir. Tetapi jutaan jiwa akan berseru kepada-KU dan diselamatkan selama 7 tahun akhir tersebut. Tetapi mereka akan membayarnya dengan nyawa mereka demi iman mereka kepada-KU. Tak seorang pun yang dapat datang kepada-KU kecuali ROH KUDUS yang menarik mereka.Tidak! Bukan ROH-KU yang akan diambil dari bumi. Itu adalah mempelai-KU yang akan diambil dari bumi. Siapakah mempelai-KU ?

Itu adalah hanya mereka yang memilih untuk mencintai-KU, berjalan bersama-KU, mematuhi-KU, melayani-KU, dan memilih-KU di atas segala yang lainnya saat ini. Itu adalah mereka yang memilih untuk menjadi pendatang dan terus bertahan sampai akhir. Itu adalah doa2 dan doa syafaat dari mempelai-KU yang menahan banjir kejahatan dan penghakiman yang segera akan datang atas seluruh bumi.Itu adalah untuk memungkinkan anugrah-KU untuk terus menjangkau yang terhilang dan gereja2 yang suam2 sedikit lagi. AKU tidak menginginkan ada yang binasa di neraka.

AKU sekarang sudah di depan pintu ! Semua sekarang ini sudah siap! AKU sudah siap untuk datang bagi mempelai-KU yang cantik. Betapa lama AKU menantikannya! Pertama, AKU harus datang untuk membawa mempelai-KU pergi. Lalu, AKU harus kembali ke bumi ini sebagai RAJA SEGALA RAJA. Para mempelai akan kembali bersama-KU.Waktunya sudah habis. Tidak akan ada lagi yang dapat menghentikan dengan lebih lama, penghakiman yang segera akan datang, seperti rasa sakit melahirkan, di atas bumi.

Namun, beritahu mempelai-KU bahwa AKU telah mendengarkan tangisan, doa2, dan doa syafaat mereka. AKU sudah melihat airmata mereka. Itu telah menahan banyak hal yang seharusnya sudah terjadi. Anugerah-KU berlimpah di jam2 terakhir ini. Bagaimana AKU menangis bagi mereka yang menolak untuk bertobat dan datang kepada-KU sekarang. Hati-KU patah bagi mereka, karena AKU tahu kejahatan yang mengerikan akan segera datang kepada mereka. Iblis sekarang sedang mengumpulkan pasukan penuh untuk memangsa dan menghancurkan bangsa2 yang diam di bumi. Hanya kamu, mempelai-KU yang berharga yang menahan mereka kembali lewat doa2mu. AKU senang akan hal ini.

Tinggallah dengan-KU di tempat2 doa sekarang ini. Tidak ada lagi yang lebih penting. Ambil jubah syafaat dan naikkan doa2 lebih dari yang belum pernah sebelumnya. Berdoalah dalam bahasa supranatural yang telah AKU berikan kepadamu lewat ROH KUDUS dan biarkan AKU berdoa melaluimu. Ini adalah panggilan tertinggimu ! AKU akan melawat seluruh dunia ini dalam panggilan penuaian terakhir yang dengan cepat akan mengakhiri waktu anugrah kepada bangsa2. Jangan membuang-buang waktu berharga yang telah AKU berikan kepadamu. Kamu tidak akan pernah bisa memulihkannya kembali dalam kekekalan yang akan datang! Besar hadiah bagi mereka yang memegang tanduk mezbah itu dan maju berperang untuk menahan awan badai jahat di alam roh. Jutaan jiwa sedang dipertaruhkan, bahkan sekarang, kekasih-KU.

Garis-garis batas telah ditarik. AKU tahu mana yang kepunyaan-KU dan mana yang bukan.Semua di sorga sudah siap sekarang untuk pesta dan perayaan terbesar yang belum pernah ada sebelumnya di masa lalu. Tidak ada lagi persiapan lebih untuk acara makan malam pernikahan tersebut. SEMUA SUDAH SELESAI !!! AKU menunggu untuk muncul di udara untuk menangkap dan membawa pulang mempelai-KU. Pernikahan seperti apa yang akan terjadi!! Tetapi, kekasih-kekasihKU, kamu harus mempersiapkan dirimu supaya kamu dapat mendengar suara sangkakala. Banyak yang tidak akan mendengarnya sebab mereka telah kehilangan cadar pengantin dan mahkota mereka. Pegang erat-erat apa yang telah AKU berikan kepadamu. Jangan biarkan iblis mencuri hatimu dari-KU.


Ini adalah peristiwa-peristiwa yang segera akan terjadi yang merupakan tanda / sinyal keberangkatan kamu dari dunia ini:

- AKU akan membawa BILLY GRAHAM pulang.

- Perang akan segera meletus pada dan di sekeliling Israel . Israel akan terluka, tapi tidak hancur.Tetapi, semua yang disekelilingnya, siapa pun yang telah mengutuknya dari rumah Esau akan dihancurkan. Libanon, Syria, Iran dan bangsa2 lainnya yang telah menusuk mata-KU akan mengalami api nuklir dan kehancuran.

- Jika presiden bangsamu telah memilih untuk tidak bertobat dan berubah, AKU akan meneruskan menghakimi Amerika Serikat tentang upaya yang telah ia buat untuk menyerah dan membagi tanah-KU dan memaksa Israel untuk membagi Yerusalem. Jika ia terus, AKU akan membagi dua Amerika tepat ditengah-tengahnya. Jika ia terus memberikan tekanan ekonomi kepada Israel, AKU akan lebih lanjut lagi meruntuhkan ekonomi Amerika. Jika ia terus mendorong dan memungkinkan terorisme untuk berkembang, AKU akan membiarkan terorisme untuk menghancurkan dan melampiaskan malapetaka di Amerika. Ini adalah 100 untuk 1. AKU akan memastikan bahwa lebih dari 100 kali datang atas Amerika untuk apa yang telah Israel alami di dunia ini. AKU akan menghakimi Amerika 1000 untuk 1 tanah yang diambil dari Israel dan Yerusalem, sama seperti yang terjadi saat kamu memaksa orang-orangKU keluar dari rumah mereka di Gaza dan AKU lalu meresponnya dengan badai katrina. Untuk setiap pemukim yang telah atau akan dipaksa keluar dari rumah mereka di Yudea dan Samaria, AKU akan menyebabkan 1000 rumah di Amerika kehilangan rumah mereka. Sejak kamu memaksa Israel untuk ''membekukan'' pembangunan rumah, pasar perumahanmu telah dibekukan untuk alasan yang sama - hanya 1000 rumah untuk 1.

- Mengenai Iran : Jika Amerika tidak bergabung dengan Israel dalam serangan preemtif pada Iran, dan Israel harus melakukannnya sendirian, maka Amerika akan mengalami serangan nuklir melalui teroris. Amerika harus bersatu dengan Israel sekarang, atau Amerika akan diserang.

- Mengenai dosa seksual, homoseks, pornografi, aborsi, penganiayaan terhadap anak-anak, dan sihir di Amerika, AKU tidak akan mentolerirnya lebih lama lagi. Penularan penyakit seksual baru dan penyakit yang tidak dapat di sembuhkan akan membawa banyak kematian yang menyakitkan. Itu akan segera terjadi. Tidak akan ada obatnya. Orang-orang yang melakukan dan membunuh anak-anak, AKU memastikan bahwa anak-anakmu akan dibunuh.Orang-orang yang melecehkan dan menganiaya anak-anakKU, AKU akan memastikan bahwa anak-anakmu pun menderita hal yang sama untuk semua itu dalam kekekalan. Mereka akan dirantai kepadamu selamanya dan seperti kamu akan terbakar dalam api terpanas dineraka. Kamu akan terbakar bersama-sama. Mereka yang telah melakukan pembunuhan anak2-KU melalui aborsi dan telah mendukung pembunuhan darah tak berdosa ini, kamu akan mengalami penyiksaan yang sama seperti yang telah kamu timpakan pada mereka. Semua siksaan itu tidak akan pernah berhenti dalam kekekalan. Selamanya kamu akan tersiksa jika kamu tidak bertobat dan berbalik kepada-KU dan berseru untuk memohon belas kasihan. Hanya darah-KU yang dapat membersihkan dan menghapus dosa-dosa yang mengerikan itu. Mereka yang telah memperbudak jiwa anak-anak melalui sihir, menyembah setan dan memberi korban, okultisme: kamu akan disiksa yang terburuk dari semuanya. Selamanya kamu akan dirantai ke orang-orang yang diperbudak seperti kamu, tersiksa oleh setan sendiri. AKU memperingatkan kamu: jangan berpartisipasi / ambil bagian dalam hal-hal tersebut atau itu akan mengutuk jiwamu!!

- Mengenai manipulasi (rekayasa) genetik dan pengendalian pikiran meskipun hal itu adalah teknologi: ini membawa murka-KU atas orang-orang yang mencoba melakukan apa yang tidak AKU izinkan.Tetapi, segera setelah Masa Kesengsaraan di mulai, hal itu akan melanda seluruh bumi dan menyiksa selamanya bagi semua yang menyembah ''binatang'' tersebut, seperti yang sudah tertulis dalam Firman-KU. Orang-orang yang mengembangkan dan berpartisipasi dalam hal tersebut sekarang ini, mereka akan kehilangan pikiran mereka dalam siksaan di neraka selamanya. Dengan partisipasi mereka dalam memperbudak dan menciptakan mutasi yang sudah AKU larang, atas kesemuanya itu mereka akan bermutasi dan disiksa selama-lamanya.


AKU tidak akan membiarkan hal ini terus lebih lama lagi tanpa menghakimi dan menghancurkan mereka yang masih terus hidup dalam pelanggaran hukum dan dosa.

AKU adalah TUHAN YANG KUDUS dan AKU telah menyiapkan cawan murka bagi mereka yang membenci-KU dan tidak meninggalkan kejahatan dan dosa mereka. AKU lelah menahan lebih lama lagi !! AKU akan melakukan persis seperti yang telah tertulis dalam Firman-KU.


Oh...bumi, bumi, bumi, dengarlah Firman Tuhan :

BERTOBAT dan TINGGALKAN KEKEJIAN INI!!! Sebelum semua itu terlambat, berbaliklah kepada-KU atau kamu akan dihukum!!

Mempelai-KU yang terkasih, AKU akn mencurahkan sebuah urapan api yang baru atasmu jangan takut akan hal-hal yang akan datang di bumi ini. Segera dan sangat segera kamu akan ada bersama-KU.



Semoga Tuhan terus menolong kita untuk mendengar dan taat!!!!


Diberikan oleh ROH KUDUS kepada saudara Maurice Sklar. ( Repost from Athalia Laura )




Sumber http://blessingfamilycentre.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment