Monday, January 9, 2012

Definisi Nabi Palsu dari Tuhan


Bacalah surat-surat dari ALLAH BAPA dan TUHAN YESUS di halaman ini dan video di bawah ini untuk mengetahui apa yang ALLAH BAPA katakan mengenai nabi palsu:

Surat dari ALLAH BAPA 5 November 2011

Picture


Nabi-nabi palsu tidak akan mengajarkan anda:
Matius 18:8-9 Jika tanganmu atau kakimu menyesatkan engkau, penggallah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu masuk ke dalam hidup dengan tangan kudung atau timpang dari pada dengan utuh kedua tangan dan kedua kakimu dicampakkan ke dalam api kekal. Dan jika matamu menyesatkan engkau, cungkillah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu masuk ke dalam hidup dengan bermata satu dari pada dicampakkan ke dalam api neraka dengan bermata dua.

Lukas 9:23-24  Kata-Nya kepada mereka semua: "Setiap orang yang mau mengikut Aku, ia harus menyangkal dirinya, memikul salibnya setiap hari dan mengikut Aku. Karena barangsiapa mau menyelamatkan nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya; tetapi barangsiapa kehilangan nyawanya karena Aku, ia akan menyelamatkannya.

Matius 7:21-23  Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"

Wahyu 3:4  Tetapi di Sardis ada beberapa orang yang tidak mencemarkan pakaiannya;mereka akan berjalan dengan Aku dalam pakaian putih, karena mereka adalah layak untuk itu.

Surat-surat dari TUHAN YESUS dan ALLAH BAPA ini mengajarkan saudara: 
1 Petrus 1:16  sebab ada tertulis: Kuduslah kamu, sebab Aku kudus.  
Yohanes 14:6  Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
Matius 7:13-14  Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya; karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya."
Lukas 13:3  Tidak! kata-Ku kepadamu. Tetapi jikalau kamu tidak bertobat, kamu semua akan binasa atas cara demikian.

Surat dari ALLAH BAPA 26 Oktober 2011

Picture


Surat dari TUHAN YESUS 23 Desember 2011

Picture


Knowing JESUS for Real

There is only one thing that will determine where we will spend eternity and that is our relationship with Jesus Christ, whether Jesus knew usJesus will say to many people in that final day, He will say to them: "Go away I never knew you, you evildoers." Dear friend once you have heard the Gospel of Jesus Christ and once you have read about Jesus in the Bible, you need to get to know Him and serve Him as Lord and Master for real because He is the Living God. If you do not have a real relationship with Him, you don't know Him. You need to get to know Jesus and make sure that He knows you. You need to live in a daily relationship with Him. He can talk, He said: "My sheep LISTEN to My voice and they FOLLOW Me. " If you go on your knees and you cry out to Jesus and you seek Him with all your heart, you humble yourself before Him, cry out to Him and ask Him to come into your life, to save you, He will. He will stretch out His Hand of mercy and He will touch you and you will know that you've made contact with the living God. But that is the beginning dear friend. That is the beginning of a relationship that can lead to eternal life, IF you WORK that RELATIONSHIP, IF you SEEK JESUS in PRAYER, CONSTANTLY. If you seek to be pleasing to Him, He will put His Spirit in you and He will speak to you. You will understand what the will of God is, but you need to seek Him. It is not easy to get into Heaven. It is not easy to have eternal life. You need to work at it. You need to seek Jesus with all your heart and then you will find Him. You need to be in a real relationship with Him. If we draw closer to Him He will draw closer to us. If we seek Him we will find Him. And if you don't know Him dear friend, and He does not know you, there is no way that you will spend eternity in Heaven with Him. If you don't get that relationship right NOW, then you will never have eternal life. It is not about reading the Bible, about going to church, it is about your RELATIONSHIP WITH JESUS CHRIST. If you DON'T KNOW HIM and you DON'T have a REAL RELATIONSHIP with HIM you cannot have eternal life. Eternal life is JESUS, KNOWING HIM, SEEKING HIM, FOLLOWING HIM every day and being PLEASING to HIM. Dear friend, do you have a real relationship with Jesus Christ? 
May Jesus bless you.

No comments:

Post a Comment