Monday, January 9, 2012

Rapture & Tribulasi


LETTER FROM JESUS January 3rd, 2012: THIS IS TRIBULATION, IT HAS BEGUN AND MANY HORRIBLE YEARS ARE NOW AHEAD

Picture



RFID CHIP/TANDA IBLIS SUDAH MULAI DIIMPLEMENTASIKAN DI AMERIKA SERIKAT

Picture


Rapture (Yesus datang untuk mengangkat umat pilihan-Nya) sebelum kehancuran tiba-tiba (Sudden Destruction, 1 Tes 5:3) di masa kesusahan besar (Great Tribulation)
1 Tesalonika 4:16-18  Sebab pada waktu tanda diberi, yaitu pada waktu penghulu malaikat berseru dan sangkakala Allah berbunyi, maka Tuhan sendiri akan turun dari sorga dan mereka yang mati dalam Kristus akan lebih dahulu bangkit; sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan. Karena itu hiburkanlah seorang akan yang lain dengan perkataan-perkataan ini.

1 Korintus 15:51-53 Sesungguhnya aku menyatakan kepadamu suatu rahasia: kita tidak akan mati semuanya, tetapi kita semuanya akan diubah, dalam sekejap mata, pada waktu bunyi nafiri yang terakhir. Sebab nafiri akan berbunyi dan orang-orang mati akan dibangkitkan dalam keadaan yang tidak dapat binasa dan kita semua akan diubah. Karena yang dapat binasa ini harus mengenakan yang tidak dapat binasa, dan yang dapat mati ini harus mengenakan yang tidak dapat mati.

Wahyu 3:10 Karena engkau menuruti firman-Ku, untuk tekun menantikan Aku, maka Akupun akan melindungi engkau dari hari pencobaan yang akan datang atas seluruh dunia untuk mencobai mereka yang diam di bumi.

1 Tesalonika 1:10  dan untuk menantikan kedatangan Anak-Nya dari sorga, yang telah dibangkitkan-Nya dari antara orang mati, yaitu Yesus, yang menyelamatkan kita dari murka yang akan datang.
Masa tribulasi/great tribulation (masa kesusahan besar):
Lukas 21:25-26  "Dan akan ada tanda-tanda pada matahari dan bulan dan bintang-bintang, dan di bumi bangsa-bangsa akan takut dan bingung menghadapi deru dan gelora laut. Orang akan mati ketakutan karena kecemasan berhubung dengan segala apa yang menimpa bumi ini, sebab kuasa-kuasa langit akan goncang.

Matius 24:21-22  Sebab pada masa itu akan terjadi siksaan yang dahsyat seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia sampai sekarang dan yang tidak akan terjadi lagi. Dan sekiranya waktunya tidak dipersingkat, maka dari segala yang hidup tidak akan ada yang selamat.

Wahyu 9:6  Dan pada masa itu orang-orang akan mencari maut, tetapi mereka tidak akan menemukannya, dan mereka akan ingin mati, tetapi maut lari dari mereka.

1 Tesalonika 5:3  Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman--maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan, seperti seorang perempuan yang hamil ditimpa oleh sakit bersalin--mereka pasti tidak akan luput.

Orang yang tertinggal dan mengalami masa tribulasi ini (yang tidak termasuk dalam umat pilihan yang diangkat oleh Yesus/Rapture) akan dipaksa untuk menerima tanda Iblis (semacam chip/tato elektronik/injeksi) di tangan kanan atau pada dahinya (Wahyu 13:16-17), dan tanpa tanda ini mereka tidak dapat membeli apapun.
KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT BAHWA TANDA IBLIS (RFID CHIP) SUDAH MULAI DIIMPLEMENTASIKAN DI AMERIKA SERIKAT

Wahyu 13:16-17 Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.

Namun, jika mereka menerima tanda ini, mereka akan disiksa (Wahyu 16:2) dan masuk ke api neraka selama-lamanya (Wahyu 14:11).
Wahyu 14:11  Maka asap api yang menyiksa mereka itu naik ke atas sampai selama-lamanya, dan siang malam mereka tidak henti-hentinya disiksa, yaitu mereka yang menyembah binatang serta patungnya itu, dan barangsiapa yang telah menerima tanda namanya."

Wahyu 16:2  Maka pergilah malaikat yang pertama dan ia menumpahkan cawannya ke atas bumi;maka timbullah bisul yang jahat dan yang berbahaya pada semua orang yang memakai tanda dari binatang itu dan yang menyembah patungnya.

Jadi sangat penting untuk yang tertinggal untuk tidak menerima tanda ini (semacam chip/tato elektronik/injeksi) dan percaya, bertobat serta menyerahkan seluruh hidup kepada Yesus, meskipun harus mengorbankan hidup mereka. 
Wahyu 20:4 Lalu aku melihat takhta-takhta dan orang-orang yang duduk di atasnya; kepada mereka diserahkan kuasa untuk menghakimi. Aku juga melihat jiwa-jiwa mereka, yang telah dipenggal kepalanya karena kesaksian tentang Yesus dan karena firman Allah; yang tidak menyembah binatang itu dan patungnya dan yang tidak juga menerima tandanya pada dahi dan tangan mereka; dan mereka hidup kembali dan memerintah sebagai raja bersama-sama dengan Kristus untuk masa seribu tahun.
Picture

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete