Wednesday, January 11, 2012

Tahun 2012 : Tahun Multiplikasi dan Promosi Karena Perkenanan Tuhan


Tahun 2012 : Tahun Multiplikasi dan Promosi Karena Perkenanan Tuhan

Tahun 2011 dan 2012 adalah tahun yang berhubungan satu dengan yang lainnya. Ini adalah "Musim Ganda".

Saudara yang sudah mengalami Multiplikasi dan Promosi di tahun 2011, maka di tahun 2012 Saudara akan mengalaminya lebih lagi.
Mungkin masih ada yang belum mengalami tetapi sudah mulai dibawa Tuhan ke arah sana, maka tahun 2012 itu adalah tahun Saudara! Tahun Perkenanan Tuhan! Mujizat masih ada!
Ada sesuatu yang akan kita lihat memasuki tahun 2012, yaitu penuaian jiwa besar-besaran. Ada multiplikasi dalam hal penuaian jiwa-jiwa.

Tiga Fenomena Akhir Jaman

1. Semua Orang Percaya Akan Dipakai Tuhan
Yoel 2 : 28-29, "Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan. Juga ke atas hamba-hambamu laki-laki dan perempuan akan Kucurahkan Roh-Ku pada hari-hari itu."

Artinya, anak-anak, pemuda, orang tua, kakek-nenek, semua akan dipakai Tuhan! Jangan ada lagi yang berkata, "Wah ini hanya anak-anak.." Artinya Saudara jangan menganggap rendah atau enteng kepada mereka sebab ke depan ini Saudara akan melihat bahwa mereka dipakai Tuhan luar biasa. Amin.

2. Akan Terjadi Mujizat-mujizat Yang Menakutkan
Ayat 30-31, "Aku akan mengadakan mujizat-mujizat di langit dan di bumi: darah dan api dan gumpalan-gumpalan asap. Matahari akan berubah menjadi gelap gulita dan bulan menjadi darah sebelum datangnya hari TUHAN yang hebat dan dahsyat itu."

Artinya, akan ada goncangan!

3. Akan Terjadi Pertobatan yang Luar Biasa
Ayat 32, "Dan barangsiapa yang berseru kepada nama TUHAN akan diselamatkan"

Artinya, akan ada penuaian! 
Tuhan memberikan petunjuk penuaian, libatkanlah anak-anak muda!

Penglihatan Cindy Jacob dalam Empowered 21

1.Terdengar Suara Gemuruh Hujan yang Lebat Sekali
Dan Tuhan berkata, “Aku sedang mencurahkan hujan awal dan hujan akhir bersama-sama!”.
Hujan awal itu artinya waktu untuk menanam sedangkan hujan akhir adalah waktu untuk menuai. Jadi, waktu menanam dan menuai akan terjadi bersamaan, artinya akan terjadi kebangunan rohani yang luar biasa.

2. Ada Sebuah Cawan Ukupan yang Besar di Langit dan Juga Kemenyan
Tiba-tiba ada tangan yang besar di langit, yaitu tangan Tuhan yang mengibaskan cawan tersebut dan cawan itu lari ke Asia dan berputar-putar di sana.
Cawan ukupan harus diterjemahkan ke dalam 2 makna, yaitu :

a. Pasti berbicara tentang doa, pujian dan penyembahan

Doa, pujian dan penyembahan sedang melanda Asia! Saya percaya Saudara akan merasakan ada sesuatu yang lebih lagi dalam doa, pujian dan penyembahan.

b. Sesuai dengan Wahyu 8, maka cawan ini bisa diartikan sebagai cawan murka Allah
 karena ini berhubungan dengan penglihatannya yang ketiga.

3. Ada Singa Jantan dari Yehuda yang Gagah
Singa tersebut sedang mengibas-ngibaskan rambut di kepala-Nya kemudian kepalanya digoyang-goyang dan setelah itu Dia mengaum dengan keras; dan apa yang terjadi? Ternyata dunia digoncangkan. Apa yang bisa digoncang akan digoncang! Tiba-tiba Ibu Cindy Jacob diingatkan tentang Hagai 2:7–9 , “Sedikit waktu lagi maka Aku akan menggoncangkan langit dan bumi, laut dan darat; Aku akan menggoncangkan segala bangsa, sehingga barang yang indah-indah kepunyaan segala bangsa datang mengalir ke Rumah-KU. Sebab kepunyaan-Kulah perak dan kepunyaan-Kulah emas!”
Ada berapa banyak Rumah-Nya Tuhan di tempat ini? Kalau Saudara adalah Rumah-Nya Tuhan, maka aliran itu akan menuju kepada Saudara.
Semuanya akan digoncang, tetapi ada satu yang tidak bisa digoncang, yaitu KERAJAAN ALLAH! Ada berapa banyak yang menjadi anggota Kerajaan Allah di tempat ini? Haleluya!

4. Pesan tentang Penuaian Jiwa yang Besar
Tuhan berkata kepada Ibu Cindy Jacob, “Melalui Empowered 21 Asia ini, maka itu merupakan suatu benih yang dikandung untuk satu penuaian jiwa yang besar!”. Tuhan juga berkata, “Kamu perhatikan apa yang akan terjadi 9 bulan ke depan ini!”.

(Notes : Empowered 21 Asia diadakan bulan Oktober 2011 lalu, 9 bulan berarti sampai sekitar Juli 2012)

Khotbah Pdt. DR. Ir. Niko Njotorahardjo, Minggu – 4 Desember 2011 di Senayan.

No comments:

Post a Comment