Monday, January 9, 2012

Konfirmasi kedatangan Tuhan Yesus


Di bawah ini adalah video-video yang Orang-Orang Yang menerima Konfirmasi Dari tuhan tuhan yesus bahwa Akan Segera Datang! Di bawah ini juga Tanda-Tanda kedatangan yesus Yang terjadi baru2 ini:
Dan Sebelum Anda Berkata bahwa Orang-Orang di bawah ini sepertinya mereka salah KARENA Bukan Orang terkenal, 1 Korintus 1:27 Ingat Tetapi apa Yang bodoh BAGI Dunia, dipilih Allah UNTUK Memalukan Orang-Orang Yang berhikmat, murah apa Yang Lemah BAGI Dunia, dipilih allah UNTUK Memalukan apa Yang KUAT.

Visi Jonathan murah Sebastian Terakhir:

Lihat video yang di bawah ini: Apel Sky Falling Apakah Dari Perjamuan Dari Surga!! Yesus akan datang untuk pengantin-Nya! Apel jatuh dari langit di driver Inggris terkejut di jalan, tapi Pendeta Paulus Begley dari Indiana mengatakan itu adalah tanda bahwa meja perjamuan diatur untuk mempelai Yesus Kristus. 
Kid 2:03 Seperti pohon Apel di pohon-pohon ANTARA di Hutan, demikianlah Kekasihku di teruna-teruna ANTARA.
Firman tuhan Kepada Amal di bawah ini tgl 12 November 2011 : "! Tidak ada Tidak More Time More Time Tidak More Time"   Yehezkiel 12:28 Oleh KARENA ITU Katakanlah Kepada mereka: Beginilah firman tuhan ALLAH: Tidak satupun Dari firman-Ku Akan ditunda -Tunda.Apa Yang Akan terjadi Kufirmankan, demikianlah firman tuhan ALLAH. "
Mimpi tentang Bencana-Bencana Yang Akan terjadi setelah Pengangkatan:
Setelah terbangun dari mimpi saya diarahkan untuk menuliskan kata-kata sebagai Tuhan berbicara.Tolong, jangan pertanyaan atau titik jari karena saya tidak tahu apa yang sedang terjadi yang terjadi. Tidak ada tanggal atau rincian spesifik tidak diberikan. Jika Tuhan berbicara saya tidak akan mengabaikannya. Hanya mencoba untuk melakukan memperingatkan dengan Cinta. Saya tahu Allah sedang berbicara kepada orang-orang dalam banyak cara bahkan pada kertas untuk memberitahu.Berikut adalah pesan dalam kasus Anda tidak dapat mengerti saya: Amanda, memberitahu orang-orang saya apa yang akan terjadi setelah Pengangkatan. Lebih gempa bumi sesudah itu dan akan ada kekacauan di mana-mana. Mobil telah jatuh. Pesawat telah jatuh. Orang-orang akan berjalan ke sana kemari tidak tahu apa yang harus dilakukan.Uang mereka akan dihapus dari bank mereka. Hoover Dam akan dibom. Bagian dari negara-negara akan kebanjiran. Gunung berapi akan pergi dan barat dan timur akan meluap dengan air. Amerika akan ada lagi. Beberapa akan bertahan dan beberapa akan mati. Semua mata akan menuju umat-Ku Israel. Pembinasa keji harus membuat perjanjian damai dengan umat-Ku Israel. Waktu Penghakiman adalah tentang untuk datang. Aku datang untuk mendapatkan orang-orang saya (menunjuk orang Kristen Nya benar-benar dilahirkan kembali). Katakan kepada mereka tidak membiarkan rasa takut dan kebingungan untuk mengambil alih hidup mereka karena itu bukan dari saya. Jadilah obiedient sampai aku datang lagi. Peganglah apa yang Anda miliki dan bersukacita; penebusan Anda Berikut adalah 2 konfirmasi (dari dua orang lain). Ini cocok dengan baik dengan mimpi-mimpi orang lain telah memiliki. Begitu banyak dari mereka datang sekaligus memberitahu Anda sesuatu! http://www.youtube.com/watch?v=jBoTEN_cDcQ 

No comments:

Post a Comment