Monday, January 9, 2012

Di bawah ini adalah artikel dua halaman penuh yang dimuat di tujuh koran di South Africa "BREAKING NEWS!! MILLIONS of People SUDDENLY DISAPPEARED Worldwide" & "JESUS CHRIST IS COMING VERY SOON!!"


Di bawah ini adalah artikel dua halaman penuh yang dimuat di tujuh koran di South Africa"BREAKING NEWS!! MILLIONS of People SUDDENLY DISAPPEARED Worldwide" & "JESUS CHRIST IS COMING VERY SOON!!"

Picture



Artikel dua halaman penuh tentang kedatangan Yesus yang sudah sangat dekat yang dimuat di berbagai koran di South Africa. Pada tanggal 17 & 18 November 2011, kedua artikel ini dimuat di koran-koran berikut: George Herald, Mossel Bay Advertiser, Knysna Plett Herald, Oudtshoorn Courant, Suid Kaap Forum, Graaff-Reinet Advertiser & Mossel Bay Home Ads.

Artikel "BREAKING NEWS!! MILLIONS of People SUDDENLY DISAPPEARED Worldwide"juga dimuat di Koran RAPPORT tgl 23 Oktober 2011 dan SOWETAN serta koran2 lainnya tgl 11 November 2011, menjangkau total lebih dari 5 juta orang.
Artikel 1 halaman penuh "JESUS CHRIST IS COMING VERY SOON!!" juga dimuat di koran POST dan Isolezwe tgl 30 November 2011, Sunday Tribune tgl 4 Desember 2011, serta SUNDAY WORLD dan beberapa koran lainnya tgl 11 Desember 2011. Artikel "JESUS CHRIST IS COMING VERY SOON!!" juga dimuat di Daily SUN, koran terbesar di South Africa tgl 14 Desember 2011 dan banyak koran lainnya (total 28 koran) menjangkau total lebih dari 12 juta orang.Secara total, kedua artikel satu halaman penuh mengenai Kedatangan Yesus yang sudah sangat dekat ini menjangkau lebih dari 17 juta orang melalui koran-koran di South Africa.
Picture
Artikel versi lengkap mengenai tanda-tanda kedatangan Yesus bisa didownload di bawah ini (jauh lebih lengkap dari "BREAKING NEWS!! Millions of People SUDDENLY DISAPPEARED Worldwide" artikel di koran, tapi artikel ini berbeda dengan "JESUS CHRIST IS COMING VERY SOON!!" artikel di bawah ini):
The full unabbreviated version of the Signs of the Coming of Jesus article can be downloaded below (much more complete than the "BREAKING NEWS" article published in the newspaper):

signsoftheendtimes.pdf
Download File

KLIK KEDUA ARTIKEL DI BAWAH INI UNTUK MEMPERBESAR DAN MEMBACA ARTIKEL
CLICK BOTH ARTICLES BELOW TO READ THE FULL ARTICLES (TO ENLARGE)
Picture

Surat Mendesak yang Didiktekan TUHAN YESUS yang Dimuat di Koran

Picture


Picture

Foto artikel satu halaman penuh yang diterbitkan di koran di Afrika Selatan

Picture

Foto artikel satu halaman penuh yang menjelaskan mengenai pengangkatan umat pilihan Yesus (Rapture) yang akan segera terjadi yang dimuat di koran di South Afrika tanggal 23 Oktober 2011 (nama koran: Rapport), dan juga banyak koran yang lain seperti ditulis di atas.

Picture of the full page article published in South African newspaper on October 23rd, 2011 which explains that the Rapture will happen soon (the name of the newspaper: Rapport).

Website Andre J. Hendricks dapat dilihat di sini:www.preparethebride.com

No comments:

Post a Comment