Tuesday, January 10, 2012

Untuk yang benar benar mempersiapkan diri


Halaman ini didedikasikan untuk menguatkan saudara-saudari yang sedang benar-benar mempersiapkan diri untuk menyambut kedatangan Yesus, yang sudah sangat amat dekat
Are you being surrounded by enemies? Are you being persecuted, mocked, ridiculed? GOOD...That means you are doing something right for the kingdom. REJOICE! Your reward is soon coming!
This is an hour of testing - a testing of your faith...Will you be found faithful. Will you be a part of the Bride of Christ when Jesus comes? It's thru the testing of our faith that we are being refined into His image. Be encouraged...the time of testing is almost over.
Lukas 18:8  Akan tetapi, jika Anak Manusia itu datang, adakah Ia mendapati iman di bumi?"
Tuhan sedang memisahkan lalang dan gandum: Matius 13:30  Biarkanlah keduanya tumbuh bersama sampai waktu menuai. Pada waktu itu aku akan berkata kepada para penuai: Kumpulkanlah dahulu lalang itu dan ikatlah berberkas-berkas untuk dibakar; kemudian kumpulkanlah gandum itu ke dalam lumbungku."
Kita sedang dimurnikan oleh Tuhan: Zec 13:8-9  Maka di seluruh negeri, demikianlah firman TUHAN, dua pertiga dari padanya akan dilenyapkan, mati binasa, tetapi sepertiga dari padanya akan tinggal hidup. Aku akan menaruh yang sepertiga itu dalam api dan akan memurnikan mereka seperti orang memurnikan perak. Aku akan menguji mereka, seperti orang menguji emas. Mereka akan memanggil nama-Ku, dan Aku akan menjawab mereka. Aku akan berkata:Mereka adalah umat-Ku, dan mereka akan menjawab: TUHAN adalah Allahku!"
1Kor 15:58  Karena itu, saudara-saudaraku yang kekasih, berdirilah teguh, jangan goyah, dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan! Sebab kamu tahu, bahwa dalam persekutuan dengan Tuhan jerih payahmu tidak sia-sia.
Yak 1:6  Hendaklah ia memintanya dalam iman, dan sama sekali jangan bimbang, sebab orang yang bimbang sama dengan gelombang laut, yang diombang-ambingkan kian ke mari oleh angin.
Yak 1:12  Berbahagialah orang yang bertahan dalam pencobaan, sebab apabila ia sudah tahan uji, ia akan menerima mahkota kehidupan yang dijanjikan Allah kepada barangsiapa yang mengasihi Dia.
"Keep awake therefore, and watch at all times [be prudent, attentive, and ready], praying that you may have the full strength to be accounted worthy to escape [be taken from] all these things that will take place, and to stand in the presence of the Son of Man." Luke 21:35 amplified

No comments:

Post a Comment