Monday, November 19, 2012

PENGLIHATAN AKHIR ZAMAN…WAKTUNYA SUDAH SANGAT SINGKAT!


PENGLIHATAN AKHIR ZAMAN…WAKTUNYA SUDAH SANGAT SINGKAT!!!



Kami dapat BM dari teman mengenai RAPTURE :

Dapat penglihatan tentang “RAPTURE” … kedatangan Tuhan Yesus sudah tidak lama lagi.  “Tolong agar kita benar-benar serius untuk melayani DIA dengan segenap hati dan mencintai DIA di atas segalanya.

Penglihatan :
Saat itu aku sedang berjalan dengan teman-temanku, sedang bicara tentang akhir zaman, lalu tiba-tiba aku sudah berada di padang rumput yang hijau dan aku melihat langit biru dengan awan yang cerah.  Pada saat aku melihat awan itu, tiba-tiba langit berubah menjadi ribuan bahkan jutaan malaikat yang memegang sangkakala, dan aku berteriak-teriak memanggil mama saya…  Aku melihat banyak malaikat memegang terompet.  Pada saat aku berteriak sampai tubuh ini panas dingin dan tiba-tiba mulut ini tidak berhenti Bahasa Roh dan tubuh seperti melayang naik ke atas.  Aku terbangun dan langsung berdoa.

Di saat berdoa, Tuhan Yesus berbicara :
“KedatanganKU sebentar lagi.  Jaga kekudusan, karena tanpa kekudusan tidak ada yang dapat melihat AKU”.
“Pikirkanlah perkara yang di atas, jangan yang di bumi, karena bumi sedang menuju kehancurannya”.
“Iblis sedang gencar menjatuhkan anak-anak Tuhan Yesus dengan kenikmatan dunia, BB, internet, sehingga mereka tidak ada waktu untuk AKU (berdoa dan baca Firman Tuhan)”.
“Hambaku adalah hamba yang KUurapi untuk mempersiapkan jemaat yang kudus dan siap ke sorga.. Jangan mengutuki hambaKU yang diurapi”.
“Para Singer : AKU banyak tidak mendengar suara yang bagus karena hati mereka tidak menyembah AKU.  Karena AKU melihat hati yang menyembah bukan bagusnya suara mereka”.
“Waktunya sangat singkat, sebentar lagi AKU datang”.
“Di saat dunia tenang dan tidak ada masalah, disitu AKU datang”.
“Persiapkanlah diri menjadi pengantin wanita, jaga kekudusan, banyak berdoa,  baca Firman Tuhan, karena waktunya tidak akan lama lagi”.
“AKU melihat saat-saat yang terakhir.  AKU tidak melihat masa lalu”.

Dan aku disuruh Tuhan Yesus untuk mengabarkan hal ini ke semua teman.
Sabtu, 10 Nopember 2012.

No comments:

Post a Comment