Thursday, November 1, 2012

PANGGILAN TERAKHIR (THE LAST CALL) DARI YHWH FATHER GOD


PANGGILAN TERAKHIR (THE LAST CALL) DARI YHWH FATHER GOD

Picture
AKU akan segera mencurahkan KEMULIAANKU ke atas umat manusia. Apakah bejana kalian siap untuk menerimaKU? Apakah bejana kalian telah dimurnikan, berpuasa, berseru kepadaKU agar layak untuk menjadi Putra atau Putri dari YANG MAHA TINGGI?

Seperti Ratu Ester, AKU memanggil para EsterKU untuk maju untuk Berpuasa, Berdoa, dan memberitahukan kepada yang lain bahwa SANG RAJA --- YHWH, TUHAN YANG MAHA BESAR – sedang mempersiapkan Pergerakan Akhir Jaman dan KemuliaanNYA untuk diturunkan ke atas para Ester yang telah SIAP untuk menerima!

                                                      WORDS OF YHWH FATHER GOD, June 16, 2012

PANGGILAN TERAKHIR (THE LAST CALL) DARI YHWH FATHER GOD


Mempelai terkasih YHWH,

Ini adalah Panggilan Terakhir (the Last Call) untuk Tentara Akhir JamanKU untuk bangkit di saat terakhir ini, untuk berdiri di masa kesengsaraan (tribulasi) yang sekarang menimpa bumi ini. Mohon indahkan Panggilan TerakhirKU (My Last Call) di bumi ini sekarang, saatnya sudah dekat untuk Kedatangan ANAKKU untuk mengambil mempelaiNYA. KAMI Berdua mengasihi kalian,

~ tertanda,

ABBA FATHER GOD
YAHUSHUA HA MASHIACH

Jika saudara memilih untuk menerima surat-surat ini lewat email, silahkan email kami diyahushuacomingsoon@gmail.com, kami dengan senang hati akan menambahkan saudara ke dalam daftar email kami.

"Panggilan Terakhir" ("The Last Call")
~ PANGGILAN UNTUK PUASA ESTER, UNTUK TEROBOSAN!
16 Juni 2012

MempelaiKU Terkasih,

AKU memanggil terkasihKU untuk datang kepadaKU minggu ini: hari Minggu, 17 Juni sampai Selasa, 19 Juni, 2012 - Tiga Hari, Tanpa Makanan, Tanpa Air - seperti yang dilakukan Ratu Ester di hadapan Rajanya. AKU melakukan HAL BARU. Lihatlah, AKU melakukan hal yang baru! SEKARANG akan tercurahkan; tidakkah kalian mengetahuinya? AKU bahkan akan membuat jalan di padang gurun dan sungai di padang pasir!

AKU akan segera mencurahkan KEMULIAANKU ke atas umat manusia. Apakah bejana kalian siap untuk menerimaKU? Apakah bejana kalian telah dimurnikan, berpuasa, berseru kepadaKU agar layak untuk menjadi Putra atau Putri dari YANG MAHA TINGGI? --- Yang telah dimanifestasikan yang akan mengerjakan panen akhir jamanKU dan perbuatan-perbuatan luar biasa untukKU, ANAKKU YAHUSHUA dan RUACH HAKODESH KAMI.

Kejahatan merajalela, anak-anakKU yang berharga – apakah kalian tidak mengetahui dan tidak merasakannya? Summer Solstice* adalah salah satu yang paling jahat dari hari-hari ini dalam kalender tahunan. Apakah kalian tidak akan bersyafaat ... berdoa ... berpuasa ... berseru kepadaKU dan mempersembahkan tubuh kalian sebagai persembahan yang hidup? Yang Kudus dan yang berkenan bagi TUHAN (AKU), itu adalah ibadah kalian yang sejati. Janganlah kalian menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budi kalian, sehingga kalian dapat membedakan manakah kehendak TUHAN: apa yang baik, yang berkenan kepada TUHAN dan KEHENDAK TUHAN YANG SEMPURNA.

*Catatan penerjemah: Summer Solstice jatuh antara tanggal 20 Juni dan 22 Juni. Ini ketika matahari mencapai titik paling utara dalam perjalanannya di angkasa.

Seperti Ratu Ester, AKU memanggil para EsterKU untuk maju untuk Berpuasa, Berdoa, dan memberitahukan kepada yang lain bahwa SANG RAJA --- YHWH, TUHAN YANG MAHA BESAR – sedang mempersiapkan Pergerakan Akhir Jaman dan KemuliaanNYA untuk diturunkan ke atas para Ester yang telah SIAP untuk menerima!

Sama seperti Haman saat merencanakan untuk memusnahkan umatKU, orang Yahudi pada waktu itu, musuhKU Lucifer sedang merencanakan untuk menjatuhkan umatKU, gerejaKU dan MempelaiKU, dengan dia yang akan segera bangkit. Mohon Terkasih, AKU ingin ‘CRITICAL MASS’* siap – Mempelai sehati yang berkurang sehingga AKU dapat BERTAMBAH dan MEMENUHI kalian dalam KekuatanKU!

*Catatan penerjemah: definisi critical mass: jumlah minimum yang dibutuhkan untuk memulai atau menopang suatu operasi atau proses.

Ini adalah undangan khusus, TerkasihKU: AKANKAH KALIAN berkorban hari ini, supaya kalian dapat duduk dengan KAMI di Surga dan mengambil bagian dalam Perjamuan Anak Domba? Pilihan ada di tangan kalian.

MusuhKU memiliki banyak orang yang aktif berpuasa yang sedang menunggu kejahatan untuk dilepaskan. Ini adalah PERANG dimana kita terlibat di dalamnya! Apakah kalian mengerti? BANGKITlah, MEMPELAIKU – Kalian telah direncanakan sejak di dalam kandungan ibu kalian untuk Saat Ini Juga.  "Engkau datang ke KERAJAAN untuk saat yang seperti ini." / “Untuk saat yang seperti ini engkau beroleh kedudukan sebagai ratu.” (Ester 4:14)

TerkasihKU - UndanganKU kepada kalian:

Pergi kumpulkanlah SEMUA Mempelai dan orang Kristen/Kristiani yang hadir hari ini, dan berpuasalah untuk AKU! Tidak makan atau minum selama tiga hari, siang atau malam. AKU menantikan untuk dapat bertemu dengan TerkasihKU di tempat rahasia; dan seperti yang AKU katakan dalam Yoel 2 ---

"Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan.

Juga ke atas hamba-hambamu laki-laki dan perempuan akan Kucurahkan Roh-Ku pada hari-hari itu. Aku akan mengadakan mujizat-mujizat di langit dan di bumi: darah dan api dan gumpalan-gumpalan asap. Matahari akan berubah menjadi gelap gulita dan bulan menjadi darah sebelum datangnya hari TUHAN yang hebat dan dahsyat itu. Dan barangsiapa yang berseru kepada nama TUHAN akan diselamatkan, sebab di gunung Sion dan di Yerusalem akan ada keselamatan, seperti yang telah difirmankan TUHAN; dan setiap orang yang dipanggil TUHAN akan termasuk orang-orang yang terlepas." (Yoel 2:28–32)

"PANGGILAN TERAKHIR", Terkasih, AKU SEKARANG MEMANGGIL "PERGERAKAN TERAKHIR TUHAN di SELURUH BUMI."

SHALOM ...

AKU mengasihi kalian.

~ ABBA Kalian, Father, YHWH, AKU -- TUHAN.

Catatan: Harap baca dan renungkan: Kitab Ester, Kitab Yoel, Yesaya 43, Daniel 9, dan Wahyu 7-8. TERIMA KASIH
Diterjemahkan oleh www.yesusdatang.com

No comments:

Post a Comment