Friday, December 23, 2011



Obat Kanker dan Tumor yang Mujarab


OBAT KANKER DAN TUMOR
 

Cicak yang merupakan teman penunggu rumah kini di kenal sangat ampuh untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit kanker, ini telah terbukti dan pernah dimuat dalam majalah Tempo. Obat tradisional ini sudah di kenal sejak lama di Tiongkok / China. Kesaksian dari seorang wanita yang mengidap penyakit kanker rahim yang sudah mencapai stadium IV sembuh setelah makan daging cicak dalam waktu kurang lebih 6 bulan. Padahal wanita ini telah di vonis hanya mampu hidup dalam waktu 3 bulan saja. Karena ingin hidup lebih lama dan memikirkan anak-anaknya ia mencoba ramuan ini.
Cicak jenis apapun dapat dimanfaatkan, baik yang putih maupun yang hitam. Adapun bagian cicak yang diambil yaitu bagian tengahnya saja. Berikut petunjuk penggunaannya:


  1. Ambil cicak, potong menjadi 2 bagian yaitu kepala dan badan bawah ekornya, buang bagian kepala dan ekornya. Hanya bagian badannya saja yang diambil.
  2. Kuliti dan bersihkan bagian dalam badan cicak tersebut.
  3. Setelah dibersihkan, ambil dagingnya lalu dimakan. Bisa juga dimasukkan kedalam kapsul kosong ( dapat dibeli di Apotik ) bagi yang merasa jijik. Kemudian ditelan.



    Untuk penyakit kanker yang sudah parah ( stadium IV ) maupun yang baru saja mengidap ( stadium I ) ada aturannya, yaitu :
    1. Sakit parah              :  1 hari 3 x yaitu : pagi, siang dan sore. ( 3 cicak )
    2. Sakit sedang            :  1 hari 2 x yaitu : pagi dan sore ( 2 cicak )
    3. Sakit biasa / baru     :  1 hari 1 x yaitu : siang ( 1 cicak )
    NB : untuk yang sakit parah sekali dosis dapat ditingkatkan yaitu mengkonsumsi cicak 2 sekaligus yaitu :
    1 hari 3 x yaitu : pagi 2 cicak, siang 2 cicak dan sore 2 cicak ( 6 cicak ).
    Obat tradisional ini tidak mempunyai efek samping dan sudah terbukti 100%. Dianjurkan untuk meminum juice Apel atau anggur. Dapat juga juice buah-buahan yang lain sebagai pengganti buah apel dan anggur. Berdoa, dan berusaha itulah yang Tuhan inginkan agar hidup kita lebih baik dan berarti, jangan menyia-nyiakan hidup yang hanya sekali. Semoga artikel yang sedikit ini bermanfaat bagi kita semua.


    1 comment: